Dark
Light

Fnatic Resmi Umumkan Kerja Sama dengan L’Oréal Men Expert

1 min read
January 14, 2022
Sumber: Fnatic

Kerja sama eksklusif datang dari tim esports yang berpusat di kota London, Inggris yaitu Fnatic. Tim berlogo oranye tersebut mengmumukan kerja sama dengan brand perawatan diri yaitu L’Oréal Men Expert.

Sebagai hasil dari kerja sama, kedua pihak akan membuat konten dan aktivasi produk yang berpusat pada tema #PrepToPlay. Selain konten, nama L’Oréal Men Expert juga akan terpampang di jersey Fnatic tepatnya di bagian belakang.

Berdasarkan rilis resmi Fnatic, tema #PrepToPlay yang dicanangkan merupakan inisiatif kedua belah pihak. Inti dari tema ini adalah meningkatkan performa para pemain dan kualitasnya tanpa melupakan hal-hal lain di luar aspek game seperti perawatan diri.

Sumber: Fnatic

Sebagai tambahan, brand L’Oréal Men Expert juga akan tampil di konten media sosial milik Fnatic.

CEO Fnatic, Sam Mathews turut mengomentari kerja sama yang baru disepakati tersebut. “Pemain kami tahu bahwa untuk menjadi yang terbaik kami harus mempersiapkan segala hal di luar aspek game, seperti halnya perawatan diri yang memberikan rasa percaya diri untuk bermain lebih baik.

Kami tidak dapat memikirkan brand yang lebih baik untuk bekerjasama dibandingkan L’Oréal Men Expert untuk menggambarkan komitmen untuk mendukung pemain kami di segala aspek dari permainan mereka,” tutup Sam.

Kerja sama yang dibuat juga memberikan akses bagi para pemain, staf kepelatihan, dan para talent Fnatic untuk menggunakan produk L’Oréal Men Expert’s Hydra Energetic dan Carbon Protect secara gratis.

Sumber: sportsmintmedia.com

L’Oréal Men Expert Global Marketing Director, Christine Nguyen juga memberikan alasannya memilih Fnatic sebagai tim untuk bekerjasama.

“Dengan perkembangan industri game yang meningkat, kami sangat senang dengan kerja sama L’Oréal Men Expert dengan Fnatic. Masuk ke dunia yang baru dengan cara unik untuk brand perawatan kulit dan tubuh terbaik. Dan tentunya untuk mengenalkan produk L’Oréal Men Expert kepada para gamers kalangan Gen Z dan millenial,” jelasnya.

“Kerja sama ini akan mendorong para pria untuk merasakan kekuatan yang datang dari perawatan diri, memberikan rasa percaya diri untuk melihat, merasakan, dan bermain lebih baik. Karena kalian semua sangat berarti!” Tambahnya.

Previous Story

God of War PC Siap Rilis, Apa PC Anda Kuat?

Next Story

Rayakan Ultah ke-35 Castlevania, Konami Luncurkan Koleksi NFT Artwork dan Musik Castlevania

Latest from Blog

Don't Miss

Harga CPU dan GPU Diprediksi akan Semakin Mahal di Tahun 2022

Harapan untuk mendapatkan kembali harga normal untuk GPU dan komponen

FIFA Mobile 2022 Hadirkan Grafis Memukau dan Berbagai Fitur Terbaru

Dengan datangnya tahun 2022, EA SPORTS FIFA Mobile resmi merilis