Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Fnatic Resmi Umumkan Kerja Sama dengan L’Oréal Men Expert

14 January 2022Yubian Asfar

Hasil dari kerja sama ini akan fokus pada konten dan aktivasi produk dengan tema #PrepToPlay.

Kerja sama eksklusif datang dari tim esports yang berpusat di kota London, Inggris yaitu Fnatic. Tim berlogo oranye tersebut mengmumukan kerja sama dengan brand perawatan diri yaitu L’Oréal Men Expert.

Sebagai hasil dari kerja sama, kedua pihak akan membuat konten dan aktivasi produk yang berpusat pada tema #PrepToPlay. Selain konten, nama L’Oréal Men Expert juga akan terpampang di jersey Fnatic tepatnya di bagian belakang.

Berdasarkan rilis resmi Fnatic, tema #PrepToPlay yang dicanangkan merupakan inisiatif kedua belah pihak. Inti dari tema ini adalah meningkatkan performa para pemain dan kualitasnya tanpa melupakan hal-hal lain di luar aspek game seperti perawatan diri.

Sumber: Fnatic

Sebagai tambahan, brand L’Oréal Men Expert juga akan tampil di konten media sosial milik Fnatic.

CEO Fnatic, Sam Mathews turut mengomentari kerja sama yang baru disepakati tersebut. “Pemain kami tahu bahwa untuk menjadi yang terbaik kami harus mempersiapkan segala hal di luar aspek game, seperti halnya perawatan diri yang memberikan rasa percaya diri untuk bermain lebih baik.

Kami tidak dapat memikirkan brand yang lebih baik untuk bekerjasama dibandingkan L’Oréal Men Expert untuk menggambarkan komitmen untuk mendukung pemain kami di segala aspek dari permainan mereka,” tutup Sam.

Kerja sama yang dibuat juga memberikan akses bagi para pemain, staf kepelatihan, dan para talent Fnatic untuk menggunakan produk L’Oréal Men Expert’s Hydra Energetic dan Carbon Protect secara gratis.

Sumber: sportsmintmedia.com

L’Oréal Men Expert Global Marketing Director, Christine Nguyen juga memberikan alasannya memilih Fnatic sebagai tim untuk bekerjasama.

“Dengan perkembangan industri game yang meningkat, kami sangat senang dengan kerja sama L’Oréal Men Expert dengan Fnatic. Masuk ke dunia yang baru dengan cara unik untuk brand perawatan kulit dan tubuh terbaik. Dan tentunya untuk mengenalkan produk L’Oréal Men Expert kepada para gamers kalangan Gen Z dan millenial,” jelasnya.

“Kerja sama ini akan mendorong para pria untuk merasakan kekuatan yang datang dari perawatan diri, memberikan rasa percaya diri untuk melihat, merasakan, dan bermain lebih baik. Karena kalian semua sangat berarti!” Tambahnya.

Play video

26 May 2022

#shorts Redmi Note 11 Pro

Sekilas tentang smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Pro.

Others from #HybridTV