Dark
Light

Flipboard Perkenalkan Saluran Video Baru di Layanan Mereka

by
1 min read
August 31, 2012

Flipboard memperkenalkan saluran video terkurasi baru yang bisa dinikmati di layanan mereka. Video yang ada di saluran video ini diambil dari YouTube, dan dipilih berdasarkan topik-topik tertentu.

Ada 6 saluran video terbaru yang bisa dinikmati di layanan Flipboard. Mulai dari Cooking TV, Infulencer TV yang akan memutar berbagai video yang akan memberikan ide dari para inovator dan pemikir kreatif. Lalu ada Music TV, Science TV, News TV yang akan menampilkan berbagai video dari media ternama seperti Associated Press, Al Jazeera dan ABC News serta CBS News. Dan yang terakhir adalah Catwalk TV yang menampilkan tren fashion terbaru.

Flipboard sendiri adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk membaca berbagai konten, blog, serta video dengan tampilan yang menyenangkan dan terintegrasi dengan jejaring sosial. Saluran video memang bukan sudah pernah ada dan tambahan ini melengkapi saluran video yang sudah ada.

Flipboard juga beberapa hadir yang lalu merilis infografis tentang beberapa data layanan mereka yang kini telah mencapai 20 juta pengguna. Aplikasi mereka telah tersedia untuk iOS dan Android. Tautan untu saluran video yang baru bisa dilihat di sini.

Via: DigitalTrends. Gambar: blog Flipboard.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Why Installing WiFi Along TransJakarta Routes Is A Waste of Money

Next Story

Nielsen : Google Maps Jadi Rujukan Utama Traveller Amerika Serikat

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Flipboard Tinggalkan Windows Phone

Platform Windows Phone kembali kehilangan salah satu aplikasi populernya. Flipboard

3 Aplikasi iOS untuk Cara Berbeda dalam Membaca Berita

Semakin tinggi keterhubungan orang-orang di internet ternyata memunculkan sebuah fenomena