Dark
Light

Flickr Sediakan Hadiah Liburan, Gratis Langganan Flickr Pro Selama 3 Bulan

by
1 min read
December 22, 2012

Menyambut masa liburan, Flickr menyediakan fasilitas gratis biaya keanggotaan bagi pengguna mereka. Anda yang telah terdaftar di layanan Flickr bisa menikmati hadiah dari Flickr, gratis biaya langganan akun Flickr Pro selama 3 bulan. Bagi pengguna yang telah memiliki akun Flickr Pro, maka waktu langganan Anda akan diperpanjang secara gratis untuk 3 bulan.

Fasilitas gratis ini memunginkan pengguna untuk menikmati fasilitas yang ada di program keanggotaan Flickr Pro, seperti unggah foto tak terbatas, bisa melihat koleksi foto secara tidak terbatas, menerbitkan foto di 60 grup yang berbeda, mengunduh dengan hasil resolusi yang tinggi dari foto asli Anda, bisa mengunggah dan memainkan HD video secara unlimited, bebas iklan serta melihat statistik dari akun Anda.

Flickr adalah salah satu layanan penyimpan foto populer, meski pasar layanan foto semakin sengit, ada Instagram, 500px atau layanan lain, termasuk yang lokal, Flickr memiliki pengguna yang cukup loyal. Mereka juga baru-baru ini merilis aplikasi iOS terbaru dengan berbagai fasilitas anyar, termasuk filter kamera.

Jika Anda pengguna terdaftar Flickr, baik yang sudah memiliki akun Flickr Pro atau yang belum, dan ingin mendapatkan hadiah langganan gratis, login dengan akun Anda dan cek pengumuman serta ketentuannya di tautan ini.

 

Sumber: TheNextWeb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Facebook Perkenalkan Aplikasi Poke

Next Story

Satu Miliar View Untuk Gangnam Style

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided