Dark
Light

Flickr dan Reddit Rilis Aplikasi iPhone

1 min read
February 16, 2009

Hari ini, dua web service merilis aplikasi iPhone untuk menunjang kemudahan pengguna dalam menggunakan aplikasi mereka. Untuk para pengguna Flickr, anda sekarang sudah bisa mengunggah foto-foto anda langsung dari iPhone anda. Aplikasi FlickIt sudah dapat diunduh dan langsung digunakan, namun sayangnya aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk mengunggah foto dan anda tidak dapat browsing di Flickr melalui aplikasi ini. Memang masih ada aplikasi sejenis seperti Cooliris, atau versi mobile dari website Flickr, namun interface dari FlickIt ini merupakan daya tarik tersendiri, cocok dengan design dari iPhone itu sendiri. Tertarik? Silahkan unduh disini.

Reddit, penyedia layanan social bookmarking juga merilis aplikasi iPhone resmi dari staff Reddit. Berbeda dengan FlickIt, aplikasi Reddit ini memiliki full-feature functions seperti layaknya di website Reddit. Anda bisa view berita, vote, komentar, berbagi, browsing dan melakukan bookmark langsung dari iPhone anda.

Sebelum ini, sudah ada 2 aplikasi iPhone yang digunakan untuk melakukan bookmarking di Reddit yaitu Open Source Reddit yang dikembangkan oke Joseph Pintozzi yang bisa diunduh secara cuma-cuma, dan juga aplikasi Satellite yang dikembangkan oleh 3Cube Technologies dirilis November 2008 lalu seharga $4.99. Aplikasi Reddit official ini dibanderol $1.99 (ad-supported), dan jika anda tertarik silahkan unduh disini.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yahoo Tutup MyWeb

Next Story

Mengenai TOS Facebook

Latest from Blog

Don't Miss

iPhone 14

Dinamika Perjalanan iPhone 14 dari Produsen Hingga ke Tangan Konsumen

Terlihat bahwasanya banyak alat komunikasi di dunia, termasuk smartphone yang

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?