Dark
Light

Ini Fitur Unggulan Monitor HP OMEN 27qs untuk Gaming yang Imersif dan Kompetitif

1 min read
June 5, 2024
HP-OMEN-27qs-2

Monitor gaming telah menjadi bagian integral dari pengalaman bermain game yang imersif dan kompetitif. OMEN 27qs hadir sebagai salah satu monitor gaming yang menawarkan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer PC maupun konsol.

OMEN 27qs akan segera tersedia di Indonesia, monitor gaming 27 inci dari HP ini hadir dengan layar tajam dengan resolusi QHD, refresh rate 120Hz, waktu respons 1 milidetik, dan AMD FreeSync Premium. Tidak hanya sekadar layar untuk menampilkan game, ada banyak fitur canggih nan menarik yang membuat monitor gaming ini layak dipertimbangkan.

Berikut adalah fitur unggulan menarik dari OMEN 27qs.

Fitur Canggih nan Menarik dari HP OMEN 27qs

HP-OMEN-27qs-1

Fitur unggulan pertama yang ditawarkan oleh OMEN 27qs adalah refresh rate yang mencapai 240Hz dan waktu respons hanya 1 milidetik saja. Kecepatan ini memastikan bahwa OMEN 27qs mampu menampilkan gerakan cepat dengan lebih halus dan responsif, ideal untuk game-game kompetitif seperti FPS dan MOBA.

Tidak ketinggalan HP membekalinya dengan teknologi AMD FreeSync Premium yang memastikan sinkronisasi sempurna antara refresh rate monitor dan frame rate dari kartu grafis. Teknologi ini memungkinkan pengguna terbebas dari screen tearing dan lag, sehingga gameplay tetap berjalan lancar tanpa gangguan visual yang bisa mengurangi performa gaming.

HP-OMEN-27qs-4

Bagi para gamer yang mendambakan pengalaman bermain game yang imersif dengan visual tajam, OMEN 27qs menghadirkan panel IPS dengan resolusi QHD (2560×1440 piksel). Resolusi ini merupakan titik tengah antara Full HD dan 4K, memberikan kualitas gambar yang lebih superior tanpa terlalu membebani kinerja sistem.

Selain menawarkan visualisasi yang tajam, sajian warnanya juga kaya. Monitor gaming ini memiliki cakupan warna 99% sRGB, 95% DCI-P3, dan mengantongi sertifikasi VESA HDR400 untuk kualitas gambar yang lebih cerah dan kontras yang lebih kaya, yang memungkinkan gamer untuk melihat dunia game dengan kedalaman dan kejelasan lebih baik.

Untuk memberikan sentuhan estetika yang menarik pada ruang bermain game, OMEN 27qs dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Punya speaker ganda yang terintegrasi dan dudukan yang dapat diatur termasuk ketinggian, kemiringan, dan orientasi horizontal maupun vertikal.

HP-OMEN-27qs-3

Monitor gaming ini juga menyediakan port yang dibutuhkan oleh gamer. Baik untuk gaming dengan PC dan konsol maupun kebutuhan produktif dan kreatif berkat hub USB dengan manajemen kabel yang praktis. Misalnya saat ingin beralih dari PC ke konsol, prosesnya menjadi mudah.

Terkait pengaturan dan akses fitur gaming yang tersedia pada hardware dan software, HP Omen menyatukannya pada OMEN Gaming Hub 6. Platform ini membantu pengguna menyesuaikan monitor sesuai kebutuhan atau preferensi.

Terakhir tetapi cukup penting, sebagai bagian dari komitmen HP untuk menjaga bumi kita, OMEN 27qs dirancang sebagai monitor gaming yang ramah lingkungan. Plastik monitor ini mengandung 85% plastik daur ulang pasca konsumen, dengan kemasan yang 100% dapat didaur ulang, dan mengandung 10% logam daur ulang.

Previous Story

Agate Game Course For Teacher: Program Agate untuk Pengajar dan Talenta Game di Indonesia

Next Story

Lebih Murah, Ini Harga Baru Dua Perangkat Redmi Note 13 Series

Latest from Blog

Don't Miss

Gandeng PT Datascrip, AIWA Rilis 4 Monitor Baru di Indonesia

PT Datascrip akan memasarkan berbagai monitor dari AIWA, mulai dari

Logitech Hadirkan Gaming Keyboard Pro X 60 Lightspeed

Logitech belum lama ini merilis perangkat papan ketik terbaru yang