Dark
Light

Firefox Versi Terbaru Telah Bisa Diunduh

by
1 min read
January 9, 2013

Mozilla telah menghadirkan versi terbaru dari peramban web mereka. Firefox 18 versi final ini menghadirkan beberapa update, antara lain peningkatan performa untuk aplikasi web dan game serta dukungan atas Retina Display di Mac.

Firefox 18 untuk desktop menawarkan peningkatan performa 25 persen lebih cepat, berkat javascript compiler terbaru, IonMonkey. Pengguna kini bisa menikmati aplikasi web dan game dengan lebih cepat. Firefox juga kini mendukung resolusi tinggi dari Retina Display untuk perangkat Mac yang membuat pengalaman melihat web, menonton film dan bermain game menjadi lebih tajam.

Perihal peningkatan performa untuk game, Mozilla memberikan contoh salah satu game 3D yang bisa dimainkan via web yaitu BananaBread.

Selain versi desktop, Firefox untuk Android juga mengalami penambahan fitur, kini pengguna akan bisa menikmati fitur usulan pencarian ketika pengguna mengetikkan kata kunci pencarian. Selain itu fitur keamanan untuk Firefox versi Android juga ditingkatkan, peramban ini akan memberikan peringatan pada pengguna jika situs yang mereka datangi ‘berbahaya’.

Firefox 18 bisa diunduh lewat tautan ini: desktop (Windows, Mac, Linux) dan tautan ini untuk Android.

Via: PCWorld.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Beberapa Operator di UK dan Kanada Telah Mulai Mempromosikan BlackBerry 10

Next Story

Sukamart, Toko Kelontong Online dari Sumitomo

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided