Dark
Light

Final Fantasy IV akan Hadir di iOS dan Android

1 min read
December 10, 2012

Game publisher asal Jepang, Square Enix, semakin gencar di pasar mobile game. Setelah pada Oktober lalu mencatatkan rekor sebagai salah satu dari 10 pengembang aplikasi iOS dengan total pendapatan bulanan terbesar (tepatnya pada peringkat ketujuh), kali ini Square Enix dikabarkan akan menghadirkan Final Fantasy IV untuk iPhone dan iPad pada tanggal 20 Desember nanti.

Seperti yang dilansir oleh Tech Crunch, Final Fantasy IV nantinya akan dibanderol dengan harga $20. Harga ini relatif lebih tinggi ketimbang harga yang diberikan Square Enix terhadap judul-judul Final Fantasy yang sudah lebih dulu dihadirkan baik di iOS maupun Android. Final Fantasy I, II, dan III di iOS dijual dengan harga masing-masing $8,99. Dikabarkan pula bahwa mulai dari tanggal 7 Desember lalu hingga 14 Desember nanti, harga-harga ini akan didiskon hingga $3,99.

Sementara untuk platform Android, Final Fantasy IV akan hadir lebih lambat. Sumber yang dikutip oleh Tech Crunch hanya menyebutkan bahwa judul ini akan hadir pada awal 2013, tanpa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai tanggal tepatnya. Demikian pula, belum ada rumor mengenai harga yang akan diberikan Square Enix untuk judul ini di Android. Sebagai komparasi saja, harga Final Fantasy I di Android adalah $9,71 sementara Final Fantasy III mencapai harga hingga $16,99.

 

Sumber: Tech Crunch

Previous Story

[Manic Monday] Books Might Disappear, But The Words In It Won’t

Next Story

Fotografer(dot)net Sambut Ulang Tahun ke 10

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi