Gaming News
for SEO
Gaming News

FIFA Mobile 2022 Hadirkan Grafis Memukau dan Berbagai Fitur Terbaru

23 January 2022Yubian Asfar

Tentu selain grafis, ada banyak fitur baru di FIFA Mobile 2022 yang menarik dicoba.

Dengan datangnya tahun 2022, EA SPORTS FIFA Mobile resmi merilis versi terbarunya pada 18 Januari kemarin. Tentu banyak update dan fitur baru yang turut hadir pada seri terbaru dari game mobile yang membawa olahraga sepak bola tersebut.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile 2022, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang khas, mudah diakses, dan aksi sepak bola yang kini lebih nyata.

Sumber: Electronic Arts

Susun Ultimate Team™ sesuai keinginan Anda dan mulai maksimalkan pengalaman bermain melawan teman atau dengan sistem online. Selain ada banyak liga papan atas dunia yang kembali mendapatkan lisensi, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga, hingga Ligue 1.

Anda bisa memilih tim-tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tentunya fitur pertandingan real-time 11 lawan 11 masih tersedia. Anda juga bisa melati pemain bintang sendiri dan mencoba meraih kemenangan!

Lisensi eksklusif lainnya adalah kompetisi sepak bola bergengsi yang membawa tim-tim terbaik Eropa yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Sumber: Electronic Arts

Peningkatan lain pada FIFA Mobile 2022 antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, penambahan audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keseruan penonton.

Para pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end juga dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman baru dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan jadi lebih halus dan responsif.

Sumber: Electronic Arts

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA Tiongkok.

“Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Sumber: Electronic Arts
Satu hal yang masih lekat dan khas di FIFA adalah legend card pack. Anda bisa membangun tim yang penuh dengan para pemain legenda dan ikon-ikon terbesar sepak bola seperti Pele, Zidane, Maradona, hingga Paolo Maldini.
Play video

19 May 2022

Dampak Penggunaan NFT Dalam Game #hybridhighlight

Episode pertama dari #hybridhighlight. Kali ini akan membahas tentang maraknya blockchain game dan dampak buruk dari ...

Others from #HybridTV