Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

FIFA 20 ePremier League Invitational Dimenangkan Leicester City

11 May 2020Akbar Priono

Sajian FIFA 20 ePremier League Invitational kini memasuki edisi kedua. Kini giliran gelandang Leicester City, James Maddison, yang jadi juara.

Selama masa pandemi, banyak liga sepakbola ditunda sementara waktu, termasuk liga premier Inggris. Namun demikian, pertandingan sepakbola digital diselenggarakan sebagai gantinya. Menariknya, dalam kompetisi bertajuk FIFA 20 ePremier League Invitational ini, pesertanya adalah pesepakbola dari masing-masing tim liga premier Inggris.

Pada edisi pertama ePremier League Invitational, Diogo Jota berhasil menjadi juara setelah menjegal pemain belakang Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Kini pada edisi kedua, ada pemain tengah Leicester City, James Maddison, keluar menjadi juara setelah membuat bek tengah Wolverhampton, John Egan, tertunduk di babak Final.

https://twitter.com/premierleague/status/1259181599641554951?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1259181599641554951&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.espn.co.uk%2Ffootball%2Fblog-the-toe-poke%2Fstory%2F4082034%2Fsoccer-lives-online!-fifa-20pes-2020-tournaments-replacing-actual-football-for-top-stars-and-clubs

Pertandingan Final edisi kedua ePremier League Invitational diselenggarakan mulai dari 5 hinggal 9 Mei 2020. Setelah hampir satu pekan pertandingan, babak Final terbilang jadi skenario anti-klimaks.

Pada babak Final, James Madison mendominasi jalannya pertandingan dengan skor 5-1. Malah, pertandingan Semi-Final James Maddison saat melawan penyerang Aston Villa, Keinan Davis, menjadi pertandingan paling menegangkan selama kompetisi ini berjalan.

Semua bermula ketika Keinan Davis awalnya berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan skor 3-1. Namun semua berubah ketika James Maddison mulai mendapatkan momen permainannya. Gol demi gol ia cetak, sampai menyamakan kedudukan setelah 90 menit pertandingan. Masuk babak extra-time, James Maddison berhasil cetak golden goal yang membawa dirinya menuju kemenangan di ePremier League Invitational edisi kedua.

Pertandingan FIFA 20 ePremier League Invitational memang selalu dihiasi dengan golden goal. Edisi pertama ePremier League Invitational pun demikian. Malah, golden goal terjadi di babak Final antara Trent Alexander-Arnold dari Liverpool dengan Diogo Jota dari Wolverhampton.

Ketika itu Alexander Arnold yang membuka keunggulan. Namun Diogo Jota berhasil menyamakan kedudukan yang membawa pertandingan pada babak extra-time. Babak extra-time juga berjalan dengan sengit ketika itu, sampai pada akhirnya Diogo Jota merobek jaring gawang Liverpool, mencetak golden goal, dan berhasil menjadi juara.

Ini bukan merupakan akhir dari liga sepakbola virtual yang diselenggarakan sebagai pengganti pertandingan sepak bola yang tertunda karena pandemi. Masih ada beberapa jajaran pertandingan sepak bola digital yang disajikan untuk Anda pecinta bola. Satu yang tak kalah menarik adalah pertandingan UEFA eEURO 2020 yang diselenggarakan pada 23 – 26 Mei 2020 secara digital menggunakan game eFootball PES 2020.

Jadi Anda pecinta sepakbola jangan khawatir kehabisan tontonan, karena ada pertandingan sepak bola digital sebagai pelepas dahaga tontonan sepak bola Anda.

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV