Dark
Light

FIFA 14 Kini Tersedia di Google Play dan iOS App Store, Bisa Diunduh Gratis

1 min read
September 25, 2013

Para penggemar olahraga sepak bola tentu setiap tahunnya selalu menunggu edisi terbaru game-game bertemakan olahraga tersebut. Tahun ini, FIFA 14 sebelumnya sudah hadir di perangkat Xbox One dan tersedia secara gratis bagi pembeli yang melakukan pemesanan Xbox One pada awal bulan ini.

Nah, sekarang ada berita baik bagi para pengguna perangkat berbasis Android dan iOS. FIFA 14 kini juga hadir di kedua sistem operasi mobile tersebut. Berita yang lebih baik lagi, FIFA 14 bisa diunduh dari Google Play atau iOS App Store secara cuma-cuma alias gratis. EA Games sendiri dikatakan lebih menargetkan pemasukan dari in app purchase seperti pembayaran untuk unlock beberapa moda permainan atau pembelian pemain untuk membentuk tim impian.

Menjanjikan grafis yang memukau, FIFA 14 nampaknya akan membutuhkan spesifikasi perangkat yang mumpuni agar bisa dimainkan dengan lancar. Paling tidak, yang secara resmi dinyatakan di halaman FIFA 14 di Google Play, game ini membutuhkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 1,35 GB untuk menampungnya. Sejauh ini saya baru bisa mengkonfirmasi bahwa dengan perangkat Nexus 4, FIFA 14 bisa diunduh sementara dengan perangkat Xperia Sola tidak bisa.

Ingin tahu apakah ponsel pintar atau tablet Anda bisa menjalankan FIFA 14? Langsung saja cek halaman resminya di Google Play dan iOS App Store.

3 Comments

  1. untuk Google Play atau iOS mas? saya cek di App Store (Apple ID Indonesia) sudah tersedia dan di Google Play juga sudah bisa diunduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ajang Sinergi Antara Startup Lokal Dengan Startup Global Melalui iSTART@Indonesia 2013

Next Story

Ikuti Konferensi Teknologi Terbesar di Indonesia, Dapatkan Tiket Early Bird Sparxup 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi