Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap FFML Season 4 Divisi 1 Week 2: Grup B Tampil Mendominasi

2 September 2021Roni Istianto

Dari 2 hari yang mempertandingkan 12 round, tim-tim dari grup B berhasil meraih 11 Booyah dan menjadikan grup B menjadi grup neraka.

Free Fire Master League (FFML) Season 4 Divisi 1 saat ini sudah memasuki minggu yang kedua. Pada minggu kedua ini tim-tim papan atas sudah mulai menunjukan keunggulannya dari tim lain. Mereka berusaha memperjauh jarak poin yang diraih.

Pada hari pertama minggu kedua, pertandingan mempertemukan tim-tim dari grup B dan C. Pada pertandingan ini tim-tim dari grup B berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Dari 6 ronde yang dipertandingkan 5 ronde di antaranya berhasil dimenangi oleh tim dari grup B yakni Rimo Arjuna, ONIC Olympus, MBR Aerowolf, EVOS Divine, dan Red Bull Rebellion. Sementara 1 ronde sisanya berhasil dimenangi oleh Island of Gods dari grup C.

Kemudian pada hari kedua minggu kedua, pertandingan mempertemukan tim-tim dari grup A dan B. Pada hari kedua ini tim-tim dari grup B juga mendominasi jalannya permainan dan berhasil menyapu bersih 6 ronde yang ada. EVOS Divine dan Red Bull Rebellion masing-masing berhasil meraih dua Booyah, sementara sisanya sukses direbut oleh ONIC Olympus dan MBR Aerowolf.

Kemenangan tim-tim dari grup B ini membuat peta persaingan grup ini menjadi semakin sengit. Tim-tim dari grup B mampunyai kemampuan yang lebih untuk mendapatkan kemenangan. Sayangnya setiap grup hanya merebutkan 2 slot menuju Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021.

Image Credit: FF Esports Indonesia

Pada grup A SES Alfaink berhasil meraih poin penuh lagi dan mengumpulkan total 57 poin. Sementara penantang terberatnya yakni BONAFIDE Esports tampil buruk dan hanya mampu menambah 4 poin saja di minggu kedua ini dan total mengumpulkan 41 poin.

Pada grup B, 3 tim teratas hanya terpaut 9 poin saja. Pemuncak klasemen sementara yakni ONIC Olympus mengumpulkan 50 poin. Kemudian di bawahnya ada EVOS Divine dengan 48 poin. Sementara di posisi ketiga ada Red Bull Rebellion dengan 41 poin.

Pada grup C Siren GPX dan RRQ Hades sebagai 2 tim terkuat bersaing ketat untuk menjadi pemuncak klasemen. Kedua tim mempunyai poin yang sama yakni 34 poin. Semenatara tim peringkat ketiga ada Kings Esports yang tertinggal 10 poin dari posisi puncak dengan 24 poin.

Persaingan di FFML Season 4 Divisi 1 ini sepertinya akan semakin menarik lagi di minggu ketiga yang akan dimulai pada 4 September 2021 mendatang. Kita lihat saja apakah tim-tim yang dijagokan juara akan terus menguasai jalannya turnamen FFML Season 4 Divisi 1 ini. Ataukah akan ada tim-tim lain yang membuat kejutan dengan menggulingkan tim besar?

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV