Festival Indo NFT Festiverse Hadirkan Lebih dari 200 Karya NFT

Acara akan diselenggarakan di Galeri R.J Katamsi ISI, Yogyakarta dan akan diselenggarakan pada tanggal 9-17 April 2022

Di tengah marakaknya tren NFT, akan diselenggarakan acara yang  menghadirkan 200 lebih seniman NFT dalam satu galeri. Acara tersebut adalah Indo NFT Festiverse, festival NFT terbesar di Indonesia akan hadir besok tepatnya dari 9-17 April 2022.

Acara akan mengambil tempat di Galeri R.J Katamsi Institut Seni Indonesia (ISI) Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Di acara ini penggunjung akan bisa menikmati karya NFT secara langsung.

Acara yang diadakan hybrid offline dan online ini akan menghadirkan pengalaman menjelajahi dunia Non-Fungible Token (NFT) yang mengesankan baik bagi kreator, kolektor, maupun komunitas secara luas.

Founder Art Pop Up, Intan Wibisono selaku ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan, “Fokus dari Indo NFT Festiverse adalah mempertemukan dan mengapresiasi teknologi yang bersinggungan dengan dunia seni. Sehingga festival ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk bertemunya para kreator NFT, kolektor NFT, pegiat, komunitas, dan pelaku industri teknologi.”

Bekerja sama dengan Sewon NFT Club dan Galeri R.J Katamsi dari Institut Seni Indonesia, Indo NFT Festiverse nantinya akan dimeriahkan dengan suguhan 200 lebih karya kreator NFT yang akan berpameran melalui 80 layar tampil dan instalasi seni serta koleksi karya NFT dari 8 kolektor NFT.

Selain dari itu, nantinya para pengunjung akan bisa lebih memahami dinamika dunia NFT dengan mengikuti sesi talkshow dan lelang karya NFT yang diadakan setiap harinya. Keduanya juga bisa disaksikan langsung secara online lewat kanal YouTube Live dan Instagram Live  DailySocial.id selaku partner penyelenggara.

Sebanyak 15 pembicara ahli dari dunia seni dan industri NFT akan turut berpartisipasi dalam talkshow. Beberapa di antaranya ialah Indra Aziz, Matter Mos, Sudjud Dartanto, Rain Rosidi, Rudi Hermawan, Dettytoski, Deathless Ramz, Sewon NFT Club, Monday Art Club, dan DagoDAO.

Adapun acara ini disponsori oleh perusahaan teknologi ternama seperti TokoMall dan Stickerverse by GoPlay  serta didukung brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, EIGER Adventure.

Untuk Anda yang ingin hadir dan merasakan langsung pengalaman menikmati karya NFT bisa langsung menuju situs Art Pop Up! untuk mendapatkan tiketnya secara gratis.

Disclosure: Hybrid adalah media partner acara ini.