Dark
Light

Fasilitas Verifikasi Situs Telah Tersedia di Pinterest

by
1 min read
October 28, 2012

Beberapa hari yang lalu Pinterest mengumumkan bahwa mereka telah merilis fasilitas verifikasi situs bagi pengguna Pinterest yang ingin melakukan verifikasi atas situs mereka di akun Pinterest.

Verifikasi yang dilakukan mirip dengan layanan lain sepriti Twitter. Jika Anda memiliki akun Pinterest dan ingin diasosiasikan dengan situs yang Anda miliki, maka verifikasi ini berguna untuk menjelaskan bahwa akun Pinterest yang Anda miliki sesuai atau berkaitan dengan situs Anda.

Proses verifiksi ini baru tersedia untuk versi web dalam minggu-minggu ini jadi mungkin Anda belum melihatnya tampil di akun Pinterest. Untuk versi mobile akan menyusul, diperkirakan sebelum akhir tahun.

Tampilan vertifikasi akan muncul di kotak profil dan ditampilkan dengan logo centang merah serta alamat lengkap situs yang diverifikasi. Fasilitas ini bisa diakses di menu pengaturan. Pinterest saat ini baru mendukung situs dengan alamat top level domain, namun akan menambahkan pilihan tambahan di waktu depan.

Fitur ini menjadi tambahan bagi pengguna Pinterest yang berhubungan dengan fasilitas keamanan dan privasi, beberapa waktu lalu Pinterest juga menambahkan fasilitas laporan.

Informasi tentang versifikasi ini bisa dilihat di tautan ini.


Sumber: TheNextWeb.

Previous Story

CEO Twitter Benarkan Uji Coba Tombol ‘Like’ dan ‘Star’

Next Story

Google Tunda Acara Tanggal 29 Oktober 2012

Latest from Blog

Don't Miss

Pinterest Opens New Office in Singapore, Focusing on India and Southeast Asia

Pinterest officially launched an office in Singapore focusing on India
Dengan meresmikan kantor di Singapura untuk kawasan Asia Tenggara, Pinterest berharap bisa menumbuhkan basis pengguna Pinterest di Indonesia

Pinterest Resmikan Kantor di Singapura, Lebih Fokus ke Asia Tenggara dan India

Pinterest telah resmi membuka kantor di Singapura dengan tujuan bisa