Dark
Light

Fasilitas Mata Uang Virtual Dari Line Bisa Dinikmati Pengguna Global

by
1 min read
August 24, 2012

Setelah sebelumnya tersedia untuk pengguna Jepang, pengguna international akhirnya bisa menggunakan fasilitas mata uang virtual di aplikasi pesan Line.

Seperti yang dikutip dari TheNextWeb, mata uang virtual ini bisa digunakan untuk membeli item di aplikasi Line, fasilitas ini bisa digunakan setelah Line Coin diperkenalkan sebelumnya untuk pengguna international.

Sticker – salah satu fasilitas favorit yang ada di Line bisa dibeli dengan menggunakan mata uang virtual ini. Saat ini Line Coin tersedia untuk pengguna Android, untuk pengguna iPhone harap bersabar, kerena fasilitas ini baru akan tersedia di kemudian hari.

Selain fasilitas mata uang virtual yang kini telah bisa digunakan pengguna international aplikasi Line – di luar Jepang, NHN Japan (perusahaan pembuat Line) juga menyediakan fasilitas tambahan berupa halaman kupon yang menyediakan penawaran serta diskon dari pengiklan.

Line sendiri dikabarkan telah memiliki 55 juta pengguna terdaftar, $4.4 juta pendapatan didapatkan Line dari penjualan sticker. Fasilitas Coin ini tersedia dalam beberapa paket, $1.99 senilai 100 koin sampai dengan $46.99 untuk 3.400 koin. Sayangnya mata utang virtual ini tidak bisa di transfer antara pengguna Android dan iOS.

Sumber artikel dan gambar: TheNextWeb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Multiply CEO: Blog Export Tool Will Be Available Soon

Next Story

Korban Curanmor Berhasil Temukan Kembali Mobilnya Berkat Windows Phone

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia