Dark
Light

Fasilitas Edit Status dan Komentar Facebook Kini Ada di iOS

1 min read
October 19, 2013

Pengguna iOS tak harus menunggu lama untuk bisa menemukan fasilitas edit post di perangkat berbasis iOS. Fitur ini memungkinkan pengguna perangkat iOS untuk melakukan modifikasi status dan komentar yang sudah terlanjur di-posting.

Fitur ini pertama kali dirilis oleh Facebook untuk pengguna desktop dan Android di penghujung September lalu, TRL sendiri sudah menjajal langsung fitur ini dan bekerja dengan smooth. Fitur ini bagi saya pribadi menawarkan keleluasaan untuk mem-posting sebuah status, selain itu juga memungkinkan pengguna yang cenderung ekspresif untuk melakukan ralat jika status atau komentarnya menuai masalah.

Menemani fitur edit status, Facebook juga menghadirkan komentar foto yang juga lebih dahulu hadir di platform desktop Juli lalu. Cara kerja keduanya tak jauh berbeda, sayangnya TRL harus minta maaf karena tidak bisa menampilkan test and run untuk mencoba fitur-fitur baru ini di iOS namun Anda bisa langsung mencoba dengan mengunduh versi update di App Store.

Aplikasi Facebook for iPhone ini bisa berjalan di perangkat iOS 6 ke atas, iPhone, iPad dan iPhone touch. Sayangnya, fitur edit status dan komentar ini hanya tersedia untuk perangkat iPhone, belum diketahui apakah untuk sementara atau permanen.

Khusus untuk perangkat iOS ini, Facebook juga menambahkan fitur emoticon yang berupa ekspresi suasana hati yang bisa dikirimkan ke timeline teman.

Sumber berita Techcrunch dan gambar header mkhmarketing/Flickr.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

40% Penonton YouTube Berasal Dari Perangkat Mobile

Next Story

Meski Motorola Merugi, Google Raih Laba Bersih $2.97 Miliar di Kuartal Ketiga 2013

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut