Dark
Light

Facebook for Windows Phone Hanya Dioptimasi untuk Windows Phone 8

1 min read
December 19, 2012

Berita kurang menyenangkan hadir untuk pengguna Facebook di platform Windows Phone 7. Seperti dikabarkan oleh The Verge, Facebook baru-baru ini meng-update aplikasinya ke versi 4.1. Sayangnya peningkatan performa dan optimasi hanya dilakukan untuk versi Windows Phone 8. Meskipun secara bisnis langkah ini bisa dimengerti, basis pengguna Windows Phone yang kebanyakan masih menggunakan Windows Phone 7 (7.5) bakal merasa semakin ditinggalkan.

Facebook memang sedang berbenah dengan aplikasi-aplikasi mobile-nya. Sebelumnya Facebook mengubah total aplikasinya untuk iOS dan Android menjadi versi native, setelah versi HTML5 dirasa tidak mumpuni untuk meng-handle pengalaman ber-Facebook ria di mobile secara nyaman. Di Windows Phone sendiri, selain melalui aplikasi pengguna juga bisa mengakses Facebook melalui menu People.

Sejumlah pengguna Windows Phone 8 menyatakan adanya peningkatan kecepatan pengaksesan yang cukup signifikan setelah mengutilisasi update terbaru ini. Meskipun demikian, sejumlah komentar terakhir yang dimasukkan ke laman Facebook di Windows Phone Store menyatakan kekecewaannya terhadap kualitas aplikasi Facebook yang ada di Windows Phone saat ini.

 

Previous Story

Google Sediakan Fasilitas Untuk Sambut Masa Liburan di Layanan Google+ Hangout

Next Story

Twitter Mulai Sediakan Fasilitas Unduhan Arsip Tweet Untuk Semua Pengguna

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut