Dark
Light

Facebook Uji Coba Tampilan Baru Yang Mirip Pinterest

1 min read
July 20, 2012

Facebook dikabarkan sedang mengujicoba tampilan aplikas baru yang hampir mirip dengan tampilan Pinterest, lengkap dengan kotak gambar dan Like, comments dan lain-lain. Ketika pengguna mengklik gambar tersebut, mereka akan dibawa ke aplikasi atau website pihak ketiga.

Nampaknya fitur ini belum secara resmi menjadi fitur bawaan Facebook dan baru masih dalam tahap uji coba, namun ada kemungkinan besar di masa depan tampilan beberapa fitur Facebook akan berubah hampir menyamai Pinterest. Facebook memang belakangan ini sedang bereksperimen beberapa fitur sosial terinspirasi dari beberapa layanan jejaring sosial yang sedang naik daun, seperti Pinterest.

Beberapa waktu lalu kami juga mempelajari bahwa tingkat kepuasan pengguna Facebook sudah mulai menurun, menandakan pengguna sudah agak bosan dan memaksa Facebook untuk terus berinovasi dengan mengeluarkan fitur-fitur baru yang menyegarkan untuk membuat pengguna tetap menggunakan layanan mereka.

sumber: insidefacebook

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Karyawan Yahoo Minta CEO Baru Marissa Mayer Kembali Jayakan Flickr

Next Story

Mantan Karyawan Apple Kembangkan Charger Portabel Tenaga Surya

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut