Dark
Light

Facebook Siapkan Aplikasi Khusus Selebriti?

by
1 min read
August 14, 2013

Ada bocoran terbaru dari apa yang sedang dikembangkan oleh Facebook, yaitu aplikasi khusus bagi selebriti atau aplikasi untuk para VIP yang berguna untuk memonitor para fans di Facebook.

Aplikasi ini dikabarkan akan dirilis untuk menyasar para selebirti yang menggunakan Facebook. VIP App ini memungkinkan para selebritis atau admin akun mereka untuk dengan mudah melakukan monitor atas kegiatan di Facebook, misalnya untuk memberikan respon pada fans serta melihat berbagai interaksi yang ada, memaksimalkan monitor percakapan dari para selebritis yang biasanya memiliki fans di Facebook dalam jumlah banyak.

AllTingsD menyebutkan bahwa aplikasi ini telah dalam masa uji internal dengan grup kecil famous people. Aplikasi ini juga disebutkan sebagai salah satu strategi bagi Facebook dalam mendorong para selebriti untuk lebih banyak berbagi konten di Facebook. Juga sebagai cara untuk ‘menjauhkan’ para selebritis yang lebih sering update di Twitter.

Media sosial sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan publik figur termasuk selebriti. ‘Alat’ ini menjadikan komunikasi dan relasi dengan fans menjadi lebih mudah, fans bisa dengan mudah menjangkau idola mereka dan para idola bisa memelihara relasi secara langsung. Tentunya para selebriti punya peran penting menjadikan jejaring sosial atau layanan media sosial lebih ramai dengan posting mereka. Facebook sepertinya mau mengambil peran itu dengan memudahkan para selebritis dalam memelihara dan berkomunikasi dengan para fans mereka.

Kita nantikan apakah bocoran ini benar dan Facebook akan merilis layanan VIP khusus untuk para publik figur.

Sumber gambar header: Sarawut Aiemsinsuk/Shutterstock.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Survei Steam Menyatakan Bahwa Intel Masih Mendominasi PC

Next Story

Update Windows 8 Akan Rilis Oktober, Berikut Berbagai Fitur yang Ada di OS Terbaru Microsoft

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.
Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi