Dark
Light

Facebook Segera Luncurkan Tombol “Want”

1 min read
July 25, 2012

Tombol “Like” milik Facebook akan segera memiliki teman. Situs jejaring sosial tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan tombol “Want” untuk segera diimplementasikan di situsnya.

Tombol “Want” ini nantinya akan bisa digunakan oleh pengguna Facebook untuk menandai hal-hal yang diinginkan berupa produk yang ada di konten Facebook mereka. Tombol ini juga dipersiapkan untuk mengantisipasi produk Facebook lainnya yang berhubungan dengan social-commerce dimana brand nantinya akan bisa melihat popularitas produk mereka di kalangan pengguna Facebook.

Pihak Facebook sendiri belum memiliki pengumuman resmi ataupun mengkonfirmasi adanya rencana untuk merilis tombol “Want” ini. Namun beberapa indikasi teknis di website Facebook sudah menjadi indikasi kuat mengenai adanya rencana dari Facebook untuk merilis tombol “Want” ini.

sumber: CNN

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

iPod Touch dan Nano Model Baru Dikabarkan Akan Segera Meluncur Ke Pasaran

Next Story

Facebook To Launch “Want” Button to Beef Up Social Commerce

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi