Dark
Light

Facebook Connect untuk semua

1 min read
November 5, 2008
Image representing Facebook as depicted in Cru...
Image via CrunchBase

Setelah Google merilis Google Friend Connect, dan Yahoo pun baru – baru ini mengumumkan Yahoo! Open Strategy-ya, kini giliran raja situs jejaring sosial kini merilis fitur terbarunya. Facebook Connect adalah layanan yang memampukan para pengembang web untuk mengakses data Facebook dari luar lingkungan Facebook. Fitur ini telah banyak menerima kritikan pesimistis dan juga optimisme dari para pemerhati internet untuk alasan – alasan yang bagus. Di satu sisi, ini merupakan gebrakan revolusioner mengenai cara user berinteraksi dengan website, disaat bersamaan hal ini memberikan Facebook informasi tentang bagaimana cara user berinteraksi.

Sampai hari ini, situs – situs yang menggunakan Facebook Connect masih sedikit, namun diperkirakan hal itu akan berubah dalam waktu dekat, dan diperkuat dengan pernyataan Facebook yang diberitakan hari bahwa Facebook menerima tambahan pengembang web yang ingin bergabung.

Mirip seperti Google dan Yahoo, Facebook Connect menawarkan akses ke fungsi – fungsi internal yang dapat menghemat waktu pengembangan dan memperkuat infrastruktur user experience dengan mengoptimasi data yang sudah ada di Facebook.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Previous Story

Vice President Yahoo Hengkang

Next Story

Adknowledge Akuisisi Adonomics

Latest from Blog