Dark
Light

Facebook Connect Untuk iPhone dan Desktop

1 min read
March 16, 2009

Facebook beberapa hari lalu mengumumkan akan membawa Facebook Connect ke iPhone anda pada event South by Southwest Interactive Festival di Texas. David Morin, perwakiland dari Facebook mengumumkan kepada penggunanya bahwa sekarang mereka dapat menggunakan permainan atau menghubungkan aplikasi iPhone mereka dengan teman-teman Facebooknya dengan menggunakan Facecook Connect untuk iPhone dan komputer desktop. Selain itu Facebook juga mengumumkan meningkatnya pendanaan di fbFund untuk para pengembang yang ingin mengembangkan aplikasi Facebook.

Pada hari yang bersamaan pula beberapa vendor aplikasi meluncurkan atau mengupdate aplikasi mereka yang telah terintegrasi dengan Facebook seperti Seesmic. Aplikasi-aplikasi games di iPhone juga telah mengkoneksikan gameplay mereka agar pemain bisa bermain melawan teman-teman Facebooknya, dan tentunya merupakan sebuah pengalaman tersendiri untuk para penggunanya.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Building43 – Jajahan baru Scoble

Next Story

Feature Updates : DS & Koprol

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut