Experience Store Terbaru OPPO Hadir di Tangerang, Hadirkan Perangkat Baru Lebih Dekat ke Konsumen

OPPO Experience Store ke 6 yang dibuka OPPO Indonesia di wilayah Tangerang

OPPO belum lama ini menghadirkan Experience Store terbaru mereka di area Tangerang. Lebih tepatnya yaitu OPPO Experience Store Mall Ciputra Tangerang.

Ini merupakan OPPO Experience Store ke 6 yang dibuka OPPO Indonesia di wilayah Tangerang dan berdiri di atas area seluas 140 m2.

Seperti halnya Experience Store lainnya, di toko ini pengunjung bisa menikmati area experience yang memajang beberapa produk terbaru OPPO di 2024, arena unboxing luas, area IoT dengan showcase perangkat terbaru seperti OPPO Enco Series, OPPO Watch Series, OPPO Band 2, serta berbagai aksesoris seperti adapter, kabel data dan juga powerbank.

Experience Store terbaru di Ciputra Mall Tangerang ini juga menghadirkan perangkat terbaru OPPO seperti Reno11 Series 5G dan A79 5G.

Pembukaan OPPO Experience Store Mall Ciputra beberapa waktu lalu menawarkan berbagai keuntungan untuk konsumen, antara lain lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, tebus murah mulai 1000 rupiah, lucky dip dengan syarat pembelian minimum senilai 2 juta rupiah dan clearance sale perangkat smartphone OPPO mulai dari Reno8 series, OPPO A series, hingga perangkat IoT.

Dalam rilis resmi disebutkan, kedepannya, OPPO Indonesia akan membuka beberapa Experience Store lagi. Untuk wilayah Tangerang sendiri setidaknya akan ada dua Experience Store lagi yang akan dibuka di tahun 2024 yaitu di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2.

Dua perangkat yang menjadi jagoan dalam Experience Store OPPO terbaru ini antara lain adalah OPPO Reno11 5G dan jam tangan pintar OPPO Watch X.

OPPO Reno11 5G menghadirkan perangkat modern dengan fokus ke fitur portrait, sistem kemare dengan AI, 67W SUPERVOOC, baterai 5000 mAh. Sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap dalam kondisi optimal hingga 4 tahun. OPPO Reno11 F 5G dijual harga Rp4.599.000 tersedia dalam warna Ungu Koral dan Hijau Palem.

OPPO Watch X sendiri merupahan jam tangan pintar premium yang dijual dengan harga 5.999.000 rupiah, membawa fitur tahan penggunaan hingga 100 jam berkat inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan BES2700 MCU.

Material bersertifikasi militer, rating IP68 anti air dan debu, tekanan air 5ATM, dan lolos uji suhu ekstrim mulai -20º C hingga 55º C.

OPPO Watch X hadir dengan sistem operasi Wear OS by Google, memungkinkan pengguna mengunduh berbagai aplikasi favorit seperti Spotify, Strava, hingga Whatsapp. OPPO Watch X tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown.