Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

EVOS Reborn Juarai Turnamen PUBG Mobile Dunia Games League 2021

15 July 2021Roni Istianto

Dengan kemenangannya di DGL 2021 ini berarti mengakhiri puasa gelar yang dihadapkan kepada EVOS Reborn selama 2 tahun terakhir.

Turnamen PUBG Mobile Dunia Games League 2021 resmi berakhir. Turnamen terakhir sebelum digelarnya PUBG Mobile National Championship Indonesia 2021 ini berhasil dimenangi oleh EVOS Reborn. Kemenangan ini tentunya menjadi bekal yang bagus bagi tim EVOS Reborn untuk menghadapi PMNC ID 2021 mendatang.

EVOS Reborn sempat bertarung sengit dengan Genesis Dogma GIDS dan Skylightz Gaming ID untuk memperebutkan puncak klasemen pada ronde awal turnamen. Berbekal konsistensi permainan, akhirnya EVOS Reborn berhasil merengkuh juara Dunia Games League 2021 dengan poin 168 dari 12 ronde yang dipertandingkan. EVOS Reborn unggul atas Genesis Dogma GIDS di posisi kedua dengan poin 131 dan Skylightz Gaming ID di posisi ketiga dengan 117 poin.

Sumber Gambar: Dunia Games

Dengan kemenangan ini maka EVOS Reborn berhak atas hadiah juara pertama sebesar Rp202 juta. Sementara Genesis Dogma GIDS yang menjadi runner-up berhak atas hadiah sebesar Rp102 juta. Sedangkan Skylightz Gaming ID di posisi ketiga harus puas dengan hadiah sebesar Rp77 juta.

Kemenangan EVOS Reborn dalam turnamen Dunia Games League 2021 ini berarti mengakhiri puasa gelar yang diderita tim selama 2 tahun terakhir. Sempat menjadi tim PUBG Mobile papan atas di Indonesia, EVOS Reborn tampil buruk di beberapa turnamen terakhir yang mereka ikuti. Terakhir kali EVOS Reborn berhasil menjadi juara pertama adalah pada tahun 2019 lalu di turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019.

Dunia Games League 2021 sendiri merupakan turnamen PUBG Mobile tingkat nasional yang diikuti oleh 16 tim. Turnamen ini digelar pada 10 hingga 11 Juli kemarin dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp618 juta. Turnamen Dunia Games League 2021 juga memperebutkan 2 slot tersisa untuk bertanding ke dalam turnamen PMNC ID 2021.

2 tim yang berhasil mengamankan slot menuju PMNC ID 2021 ini adalah tim West Bandit Badass dan Black Knight Lizard. Tim West Bandit Badass menempati posisi 4 klasemen DGL 2021, sementara Black Knight Lizard berada di posisi 6 klasemen akhir. Mereka berhak lolos karena tim-tim di atas mereka sudah lolos terlebih ke dalam turnamen PMNC ID 2021 ataupun PMPL ID Season 4 mendatang. Daftar tim-tim yang lolos ke dalam turnamen PUBG Mobile National Championship Indonesia 2021 bisa Anda lihat di sini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV