Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

EVOS Legends Resmi Umukan Rosternya untuk MPL ID Season 8

29 July 2021Roni Istianto

Roster tim EVOS Legends yang akan berlaga dalam MPL ID Season 8 ini adalah Wann, Ferxiic, LJ, Clover, Antimage, Rekt, Panser, Falah, dan Vaanstrong.

EVOS Legends akhirnya mengumukan rosternya untuk berlaga dalam MPL ID Season 8 mendatang. Perilisan line-up sang juara bertahan MPL Indonesia ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pengumuman anggota tim EVOS Legends tersebut dilakukan secara langsung melalui kanal YouTube resminya.

Roster EVOS Legends musim ini masih didominasi oleh nama-nama pemain lama yang membawa mereka juara musim lalu. Mereka adalah Wann, Ferxiic, LJ, Clover, Antimage, dan Rekt. Kemudian untuk memperkuat tim musim ini EVOS Legends merekrut 3 pemain baru yakni Panser, Falah, dan Vaanstrong.

Pemain baru di tim EVOS Legends ini sebenarnya cukup menarik untuk di simak. EVOS Panser merupakan mantan pemain dari EVOS Icon yang berlaga dalam MDL ID Season 3. Bersama tim EVOS Icon, Panser berhasil membawa tim ini menjadi semifinalis musim kemarin.

EVOS Legends juga merekrut Falah yang akan mengganti nickname menjadi Rhapsody. Pemain ini merupakan mantan pemain EVOS Esports yang bertanding untuk divisi Arena of Valor. Falah mengikuti beberapa pro player AoV yang hijrah menuju Mobile Legends.

Sementara itu nama terakhir yakni Vaanstrong merupakan mantan pemain Aura Fire. Permainan impresif musim lalu membuat tim EVOS Legends kepincut untuk merekrutnya. Alasan perekrutan Vaanstrong ini juga diyakini karena posisi midlaner yang ditinggalkan oleh Luminaire.

Image Credit: MPL Indonesia

Sayangnya dalam perilisan roster tim EVOS Legends musim ini tidak ada nama Luminaire. Luminaire merupakan midlaner EVOS Legends yang sudah bersama tim sejak MPL ID Season 4 lalu. Bersama tim ini, Luminaire telah mempersembahkan 2 trophy MPL Indonesia dan 1 trophy juara M1 pada tahun 2019. Kemungkinan Luminaire tidak masuk squad EVOS Legends pada musim ini karena memutuskan untuk pensiun dari kancah kompetitif Mobile Legends.

Kita lihat saja bagaimana penampilan roster baru dari EVOS Legends ini pada turnamen MPL ID Season 8 yang semakin dekat ini. Tentunya sebagai juara bertahan, EVOS Legends akan menjadi saingan utama tim-tim kuat Mobile Legends di Indonesia lainnya seperti ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Bigetron Alpha.

Sebelumnya, rival berat EVOS, RRQ sudah lebih dulu mengumumkan formasi terbaru mereka untuk MPL ID S8.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV