Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

EVOS Esports Gantikan Gaming House dengan Integrated Training Facility

9 October 2021Ellavie Ichlasa Amalia

ITF akan menjadi pusat kegiatan dari pemain, kreator konten, dan staf EVOS Esports

EVOS Esports baru saja memperkenalkan Integrated Training Facility (ITF) pada Jumat, 8 Oktober 2021. Terletak di One Belpark Mall, ITF akan berfungsi sebagai pusat operasi dari EVOS. ITF memiliki luas sebesar 765 meter kuadrat dan terdiri dari 18 ruangan, termasuk lobi, ruang konferensi, pantry, dan lain sebagainya.

“Kami meluncurkan ITF untuk menghadirkan infrastruktur pelatihan yang efektif sehingga dapat meningkatkan performa atlet esports kami,” ujar Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris dalam konferensi pers virtual. “Selain itu, kami juga ingin agar ITF menjadi pusat dari semua kegiatan EVOS dan bisa mendorong pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.”

Hartman menjelaskan, salah satu fungsi ITF adalah untuk menggantikan gaming house sebagai tempat berkumpul dan berlatih para atlet esports EVOS. Dengan keberadaan ITF, semua pemain dan pelatih di bawah EVOS akan bisa berkumpul di satu tempat. Harapannya, hal ini bisa membuat mereka berlatih dengan efisien dan meningkatkan performa mereka saat bertanding di kompetisi. Tak hanya itu, ITF juga difasilitasi dengan studio yang bisa digunakan oleh kreator konten dan brand ambassador di bawah EVOS untuk membuat konten.

EVOS ITF akan jadi pusat operasi dari EVOS Esports.

Sementara itu, Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya mengatakan, EVOS punya banyak rencana untuk menggunakan ITF di masa depan. Sayangnya, saat ini, ITF hanya bisa digunakan oleh staf EVOS dan tidak dibuka untuk masyarakat umum. Salah satu alasannya karena pandemi. Namun, ke depan, tidak tertutup kemungkinan, EVOS akan mengundang para fans yang terpilih untuk mengunjungi ITF. Jika Anda penasaran dengan penampilan ITF, Anda bisa mencoba untuk menikmati kunjungan tur virtual di itf.evos.gg.

Selain di Indonesia, EVOS juga beroperasi di beberapa negara di Asia Tenggara. Salah satunya di Filipina. Faktanya, Nexplay EVOS — yang bertanding di Mobile Legends Professional League (MPL) Philippines Season 8 — merupakan tim paling populer di kompetisi itu. Sayangnya, tim-tim EVOS di luar Indonesia tidak bisa menggunakan ITF untuk saat ini karena pandemi. Namun, tidak tertutup kemungkinan, EVOS akan membangun fasilitas pelatihan lain di luar Indonesia.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV