Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

EVO 2021 Showcase Resmi Batal Karena Pandemi

1 October 2021Yabes Elia

40 pemain yang mendapatkan undangan pun batal berangkat ke Vegas.

EVO 2021 Showcase resmi dibatalkan menurut pengumuman resmi yang diunggah laman resmi mereka.

“Karena kompleksitas COVID-19 dan penyebaran varian Delta, kami harus mengambil keputusan sulit untuk membatalkan EVO 2021 Showcase. Para pemain yang mendapatkan undangan untuk bertanding di EVO 2021 Showcase adalah para petarung terbaik di dunia. Kami merasa lara karena harus membatalkan event ini.” Tulis pengumuman resmi dari EVO.

Buat yang belum tahu, sebenarnya ada 2 acara EVO yang rencananya akan digelar tahun ini. EVO 2021 Online yang digelar pada bulan Agustus kemarin adalah ajang online untuk sejumah game fighting seperti Tekken 7, Guilty Gear Strive, Street Fighter V, dan Mortal Kombat Ultimate.

Sedangkan EVO 2021 Showcase merupakan ajang yang rencananya digelar tatap muka (offline) di Las Vegas, Amerika Serikat. Ada 40 pemain yang akan berjuang memperebutkan total hadiah sebesar US$125 ribu di 5 game.

Dalam pengumuman yang sama EVO juga mengatakan jika mereka akan menghubungi setiap peserta untuk menghargai perjuangan mereka. Namun demikian, masih belum jelas apakah uang hadiah yang disiapkan akan dibagi rata ke 40 peserta undangan tadi.

Mereka juga mengatakan jika tetap berdedikasi untuk mengembangkan FGC (fighting game community) dan terus bekerja untuk memperjuangkan live event yang menjadi harapan komunitas.

Buat penggemar game fighting, tentu Anda sudah tidak asing dengan EVO. Namun buat yang belum, EVO adalah turnamen game fighting yang paling bergengsi, yang mempertandingkan berbagai game dalam satu gelaran. Berdiri dari tahun 1996, EVO memang memiliki tradisi untuk terbuka bagi siapapun yang bisa lolos eliminasi.

Pada Maret 2021, EVO pun diakuisisi Sony dan bergabung di bawah keluarga PlayStation. Sony Interactive Entertainment bekerja sama dengan RTS mengakuisisi Evo lewat sebuah joint venture partnership.

Bagi Anda yang tidak suka bermain game fighting, kami pernah menuliskan 4 alasan yang kenapa Anda harus mencoba genre game yang satu ini.


Hybrid.co.id hadir juga di berbagai media sosial. Temukan konten yang menarik di Instagram atau follow akun Twitter kami. Jangan lupa juga untuk Likes Fanpage Facebook Hybrid.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV