Dark
Light

Punya RAM 2GB, Evercoss Winner Y Ultra Dilego Kurang dari Rp 1 Juta

1 min read
October 2, 2015

Di hari pertama bulan Oktober ini Evercoss kembali menyemarakkan persaingan perangkat mobile tanah air dengan meluncurkan portfolio terbarunya, Winner Y Ultra. Smartphone berbekal RAM 2GB tapi dilego kurang dari Rp 1 juta.

Dengan amunisi andalan berupa RAM super lega, Evercoss Winner Y Ultra berupaya mengedepankan kinerja dalam balutan perangkat selebar 5 inci yang pas untuk tangan orang Indonesia. Yang paling penting, konsumen pun tak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membawanya pulang.

Evercoss Winner Y Ultra

“Winner Y Ultra adalah smartphone pertama yang memiliki RAM 2GB. Karena itu, kali ini, kami menggunakan tagline fast is fun, Kami juga berharap dapat memberikan pengalaman yang memuaskan dengan harga terjangkau,” kata Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS seperti dikutip TRL dari MetroTVNews.

Info Menarik: Gemar Ber-Selfie? LG V10 Punya 2 Kamera Depan Plus ‘Layar Kedua’

Selain RAM lega, Evercoss Winner Y Ultra masih punya sederet spesifikasi yang dibanggakan. Dapur pacunya dihuni oleh proses quadcore yang menghasilkan daya gedor 1,2GHz. Sementara untuk mengakomodasi kegemaran pengguna bermain game dan mengunduh aplikasi, Evercoss menyediakan memori internal yang juga lega yakni sebesar 16GB.

Evercoss Winner Y Ultra

Tambahan menarik lainnya ada di sektor kamera yang sama sekali tidak menggambarkan bahwa ini adalah ponsel seharga kurang dari 1 juta. Di bagian belakang disematkan kamera 8MP plus autofocus dan flash untuk berbagai keperluan, sementara di depan sudah ada kamera 2MP untuk selfie atau panggilan video.

Selebihnya, Evercoss Winner Y Ultra dipersenjatai dengan fitur dual SIM dengan jaringan 3G HSPDA+, 3D Gravity Sensor, Gesture Smart Access, perangkat Bluetooth, fitur Wi-Fi dan Wi-Fi tethering, port micro USB, serta fitur GPS.

Saat ini EVERCOSS Winner Y Ultra dapat dipesan melalui toko online Lazada. Pre-ordernya sudah berlangsung sejak kemarin, 1 Oktober sampai tanggal 7 Oktober 2015. Terdapat tiga pilihan warna Winner Y Ultra (A75A), di antanya hitam, putih dan abu-abu.

“Segera kunjungi Lazada dan nikmati harga yang fantastis! Dengan Rp 999.000. Anda sudah bisa mendapatkan smartphone canggih dengan performa yang memuaskan,” ungkap Kezia Mareshah, Media Relation Evercoss di Jakarta, dilansir oleh TabloidPulsa (1/10/2015).

Previous Story

The Rise Of Indonesian Angel Investors (Sort Of)

Next Story

Layanan Penyedia Diskon dan “Cashback” Shopback Masuki Pasar Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia