Dark
Light

[Event] Technopreneur Talk

1 min read
April 28, 2012

Batavia Incubator, bekerja sama dengan Institut Teknologi Bandung, menyelenggarakan acara Technopreneur Talk, sebuah konferensi untuk entrepreneur muda dan calon-calon entrepreneur di Asia Tenggara. Technopreneur Talk pertama akan diselenggarakan 12 Mei 2012, di Aula Barat, Institut Teknologi Bandung, jalan Ganeca no. 10 Bandung.

Sesuai namanya, Technopreneur Talk akan menghadirkan serangkaian pembicara yang merupakan entrepreneur yang bisa dikatakan telah mapan di bidang teknologi. Mereka adalah Takeshi Ebihara (CEO Rebright Partners sekaligus General Partner Batavia Incubator), Ken Dean Lawadinata (CEO Kaskus) dan Karaniya Dharmasaputra (Chief Editor VivaNews), Willis Wee (CEO Tech in Asia), serta Rama Mamuaya (CEO DailySocial).

Dalam acara ini, diharapkan entrepreneur yang telah mapan maupun para pendukung seperti investor dan jurnalis akan membagi pengalaman, emosi, dan hasrat mereka kepada entrepreneur muda dalam industri ini dengan tujuan untuk berkontribusi membangun ekosistem startup.

Entrepreneur yang hadir juga akan berbagai pengalaman mereka berupa suka duka dan jatuh bangun menjadi seorang entrepreneur. Dari pengalaman ini, diharapkan entrepreneur  muda dapat belajar dan terinspirasi sehingga acara ini dapat membangun masa depan yang lebih cerah dalam dunia startup di Asia Tenggara.

Jika Anda berminat untuk mengikuti acara ini, Anda dapat langsung mengunjungi halaman Eventbrite ini untuk mencari info lebih lanjut dan melakukan registrasi karena acara yang digelar selama sekitar 6 jam mulai dari pukul 1 siang ini, akan membatasi jumlah peserta yang hadir.

Disclosure: Rama Mamuaya adalah CEO DailySocial

Previous Story

Kark Mobile Education Receives Investment From Ideosource

Next Story

[Dailyssimo] Stand Out, Folks…!

Latest from Blog

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3
Indonesia-Miliki-12-Gelar-Unicorn-di-Tahun-2021-Anggota-Baru-Muncul-di-Penghujung-Tahun

Indonesia Miliki 12 Gelar Startup Unicorn di Tahun 2021, Anggota Baru Muncul di Penghujung Tahun

Penghujung tahun 2021 memberikan kejutan kepada para pelaku dan startup