Dark
Light

Event: SparxUp Seminar dengan Tema “User Generated Content That Works”

1 min read
April 8, 2011

SparxUp Seminar akan kembali digelar, setelah rangkaian seminar yang diadakan beberapa waktu yang lalu, baik di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan berbagai tema, kini rangkaian acara yang menjadi salah satu bagian dari SparxUp Award 2010 akan kembali digelar.

Seminar kali ini akan mengambil tema “User Generated Content that Works”. Acara akan diselenggarakan di Jakarta, pada hari hari Senin, 11 April 2011, bertempat di IDS (International Design School), Epicentrum Walk lantai 3, Jakarta Selatan. Acara akan dimulai dari pukul 08.00 – 12.00 WIB dan terbatas hanya untuk 80 peserta.

Seminar kali ini akan menghadirkan dua pembicara utama dan satu pembicara tamu sebagai perwakilan dari pemenang SparxUp Award 2010. Pembicara pertama adalah Amalia E Maulana (Founder and Managing Director of Etnomark Consulting), kemudian pembicara kedua adalah Ken Dean Lawadinata ( CEO Kaskus Networks) dan pembicara tamu menghadirkan perwakilan dari Gantibaju.com (Winner of SparxUp Awards 2010 for User Generated Content category).

Investasi untuk menghadiri acara ini adalah sebesar Rp. 100.000/orang, termasuk makan siang. Peserta terbatas untuk 80 orang. Untuk keterangan lebih lengkap bisa menghubungi Felicia (08170119722), keterangan langkap bisa dilihat pada situs resmi di Sparxup.com atau follow juga akun Twitter @sparxup.

User Generated Content menjadi salah satu pilihan dalam mengembangkan layanan berbasis web, namun dalam menjalankannya memang diperlukan strategi tertentu karena penerapannya tidak mudah juga. Kaskus dan GantiBaju adalah beberapa contoh sukses adalah mengembangkan komunitas serta layanan berbasis User Generated Content, didukung pula dengan kehadiran pembicara dari sisi konsultan etnography menjadikan seminar ini layak untuk diikuti.

Disclosure: DailySocial merupakan salah satu penyelenggara acara SparxUp Award 2010.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Fasilitas Baru di Koprol: Integrasi dengan Flickr, Widget dan Beberapa Fitur Lainnya

Next Story

Fonaja Terpilih Untuk Pitch pada Acara G-Startup – GMIC 2011 di Beijing

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START