Dark
Light

[EVENT] Google Business Group Workshop

1 min read
May 15, 2012

Indonesia Google Business Group (ID GBG) adalah komunitas pengguna bisnis yang tertarik untuk belajar dan menjadi lebih sukses dalam menggunakan internet dan teknologi web terbaru untuk menunjang bisnisnya. Komunitas ini beranggotakan para profesional, pengusaha, dan berbagai kalangan lain yang tertarik dengan produk-produk Google. Aktif sejak Desember tahun lalu, ID GBG telah menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti meetup, gathering, milis, dan sebagainya.

Kali ini, ID GBG mengundang Anda untuk datang dalam acara workshop yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, 22 Mei 2012. Workshop ini akan diselenggarakan di Upper Room, Gedung Annex lantai 11, kompleks Wisma Nusantara di Jalan M.H. Thamrin 59, Jakarta. Acara tersebut akan diselenggarakan dalam 2 sesi (yang isinya serupa). Sesi pagi akan berlangsung pada pukul 08.00-12.00, sedangkan sesi siang akan berlangsung pada pukul 12.00 sampai 16.30.

Acara workshop akan dibuka oleh Ola Krainska, Head of GBG dari Google Swiss. Berikutnya, Aileen Apolo (Head of Outreach Google South East Asia),  Henky Prihatna (Google Indonesia Country Consultant) dan Yansen Kamto (founder Indonesia Google Business Group) akan secara bergantian memberikan materi kepada peserta workshop berkaitan dengan produk-produk Google dan pemanfaatannya untuk kepentingan bisnis.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Peserta hanya akan dibatasi untuk 50 orang pendaftar pertama setiap sesinya. Untuk melakukan registrasi, Anda dapat mengunjungi halaman ini. Informasi lebih lengkap tentang ID GBG dan acara ini dapat diperoleh di milis ID GBG (di Google Groups) atau mengunjungi situs ID GBG dan halaman Google+ ID GBG.

Previous Story

Ngajarin: Layanan Edukasi Interaktif Berupa Playgroup Online

Next Story

Aksara Studio Rilis Permainan Tap Tap Ghost untuk Tiga Platform Nokia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka