Dark
Light

[Event] Festival TIK Untuk Rakyat

1 min read
April 26, 2012

Relawan TIK Indonesia, sebuah organisasi nirlaba untuk berbagi ilmu IT kepada masyarakat, menyelenggarakan Festival TIK untuk Rakyat. Festival ini akan terdiri dari beragam acara seminar, workshop dan pameran TIK dari pemerintah, industri, perguruan tinggi dan komunitas. Acaranya akan diadakan di Kampus Politeknik Telkom di Jln. Terusan Buah Batu, Bandung pada tanggal 28-29 April 2012.

Dalam menyelenggarakan acara ini, Relawan TIK bekerja sama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika, Politeknik Telkom dan Diskominfo Provinsi Jawa Barat. Selama acara Festival TIK tersebut, akan digelar 4 seminar dan 23 workshop yang sifatnya terbuka untuk umum dan gratis.

Tema seminar yang akan digelar yaitu: Seminar Nasional: Perkembangan TIK dan Dampaknya bagi Masyarakat Indonesia, Teknologi Informasi Terbuka, Sosialisasi Internet Sehat dan Aman: Stop Download dan Upload Ilegal, Internetpreneur: Peran Internet dalam mendukung Kewirausahaan, serta TIK dan Pemberantasan Korupsi di Indonesia. Agenda selengkapnya dari Festival TIK ini dapat dilihat di halaman ini.

Sepanjang Festival TIK ini juga akan diramaikan oleh berbagai narasumber seperti Tifatul Sembiring (Menkominfo), Indra Utoyo (Direktur IT Telkom), Ashwin Sasongko (Dirjen Aptika Kemkominfo), Itoch Tochija (Walikota Cimahi), Onno W. Purbo (Pakar TIK), Nukman Luthfie (Pakar Media Sosial), Sam Bimbo (Musisi), dan Donny B.U (ICT Watch).

Jika tertarik untuk menghadiri acara ini, Anda bisa melakukan registrasi melalui halaman ini. Sedangkan informasi lebih lanjut, bia Anda dapatkan dengan mengunjungi situs acara ini atau menghubungi penyelenggara di 022 – 5224137.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Three Local Applications in Samsung’s New Galaxy Devices

Next Story

GoeSmart, Jejaring Sosial Pendidikan untuk Indonesia yang Produktif

Latest from Blog