Dark
Light

Event: BlackBerry Casual Meetup 2012 – Bandung

1 min read
February 29, 2012

Akan hadir acara yang diperuntukkan bagi mereka yang tertarik dengan pengembangan untuk perangkat bergerak, khususnya mereka yang mengembangkan aplikasi di BlackBerry Smartphone atau PlayBook. Acara yang diberi nama BlackBerry Casual Meetup 2012 ini akan diselengarakan di 5 kota, dan kota yang pertama adalah Bandung.

Acara BB Casual Meetup ini diperuntukkan bagi umum dan khususnya bagi mereka yang mengembangkan aplikasi BlackBerry smartphone atau PlayBook menggunakan WebWorks dan Flex/Air. Acara akan diisi oleh sharing dan training serta presentasi/demo dari aplikasi dan game yang dikembangkan oleh dua developer asal Bandung.

Acara akan menghadirkan sesi sharing oleh Jason Saunderson (RIM), Deddy Avianto (IDBERRY), dan Abul A’la Almaujudy (Better-B) dan presentasi/showcase aplikasi dan game oleh Asep Bagja dan Arisetyo, serta akan ada pula sesi training.

Acara akan diadakan di Vanilla Kitchen & Wine, Jl. Cimanuk No. 11, Bandung, hari Sabtu tanggal 3 Maret 2012. Acara akan dimulai dari jam 09.00 sampai 15.30 WIB. Untuk pendaftaran bisa menuju tautan ini.

BlackBerry Casual Meetup ini terselenggara atas kolaborasi BBDevID, IDBERRY, GameDevID dan FOWAB serta didukung penuh oleh RIM. Selain Bandung acara juga akan diselenggarakan di Malang, Yogyakarta, Jakarta dan terakhir Bali.

Acara gratis, terbuka untuk umum, namun Anda harus mendaftarkan diri melalui tautan ini. Konsumsi akan diberikan bagi mereka yang datang pertama dan telah terdaftar di tautan tersebut (layanan eEvent).

[Gambar]

Disclosure: Saya aktif di FOWAB.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Event Report: SparxUp Fowab Mobile Commerce

Next Story

[Simply Business] Foxconn Factory: A reality check on Indonesia wages

Latest from Blog

Don't Miss

Peran Developer Game di Metaverse

Metaverse jadi salah satu topik yang dibahas dalam Consumer Electronics

Sami Kizilbash: Google Indie Game Accelerator Mencari Game Unik dengan Tim Solid

Salah satu kesempatan emas yang datang pada saat diundang ke