Dark
Light

Erwan Mace, Pencipta Frenzapp Bergabung Dengan Google Sebagai Developer Relations

1 min read
September 22, 2011

Erwan Mace, melalui email dan blog kemarin mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Google sebagai bagian dari tim hubungan antar pengembang untuk Asia Tenggara.

Erwan Maca merupakan pendiri Bitsmedia, sebuah perusahaan pengembang aplikasi mobile yang berbasis di Singapura. Sehubungan dengan ini, ia berencana untuk mengalihkan pengembangan aplikasi iPhone dan Android Bitsmedia ke pengembang lain, meskipun untuk aplikasi Muslim Pro ia akan lanjutkan di waktu luangnya.

Kemarin pagi ia mengubah namanya akun Twitter dari @bitsmedia ke @erwanmace, sebagai indikasi perpindahan kerja yang akan terjadi. Dalam blog-nya ia menyebutkan bahwa ia akan memulai peran barunya di Google dalam enam sampai 15 minggu ke depan. Alasan penundaan ini adalah agar ia benar-benar dapat mentransfer kepemilikan aplikasi dan memilah sejumlah isu lainnya sebelum ia resmi bergabung menjadi Developer Relations, Program Manager untuk Asia Tenggara.

Erwan adalah veteran 15 tahun di industri digital. Sebelum mendirikan Bitsmedia ia telah bekerja untuk perusahaan seperti Akamai, Vivendi, dan Alcatel serta dua startup, yaitu Soundbuzz dan Spray.

Dengan perkembangan penggunaan ponsel Android yang pesat serta meningkatnya minat dari para pengembang aplikasi mobile, maka Google berkepentingan memperluas tim hubungan antar pengembang mereka agar dapat mengenali dan mengakomodasi pertumbuhan yang terjadi.

Previous Story

Segera Hadir: Updaterus.com

Next Story

Nielsen: Penggunaan Ponsel untuk Berinternet di Asia Tenggara Semakin Tinggi

Latest from Blog

Don't Miss

Era Teknologi Pemasaran AI dari Google Untuk Pengiklan di Indonesia

Google menggelar acara Google Marketing Live Indonesia di Jakarta. Acara

Google Luncurkan Model AI Generatif Gemma 2 untuk Para Peneliti dan Pengembang

Tren AI generatif terus berkembang untuk mengisi berbagai kebutuhan dan