Dark
Light

Erajaya Hadirkan Seri Terbaru Marshall Homeline III, Ada 3 Perangkat yang Bisa Dibeli

1 min read
July 25, 2024

Seri terbaru speaker wireless Marshall Homeline III sudah hadir untuk pasar Indonesia, Erayaja Active Lifestyle atau Erajaya membawa ketiga varian dari seri terbaru speaker ikonik Marshall ini. 

Ada Marshal Acton III, Stanmore III dan Woburn III yang bisa dimiliki oleh konsumen, ketiganya menghadirkan desain yang ikonik dan khas serta pengalaman suara imersif.

Fitur baru yang dibawa seri speaker Marshall Home ini antara lain adalah Placement Compensation. fitur yang bisa mengkoreksi kualitas suara berdasarkan pengaruh permukaan reflektif di ruangan. Selain itu ada pula fitur Dynamic Laudness untuk memastikan musik tetap terdengar prima untuk setiap peningkatan volume. 

Meski punya fitur utama untuk koneksi wireless (dengan teknologi Bluetooth 5.2) perangkat ini juga masih punya colokan 3.5mm. Aplikasi untuk memudahkan pengaturan dan update OTA juga tersedia lewat Marshall Bluetooth App.

Tidak hanya itu untuk tipe Woburn III ada pula input HDMI, untuk memudahkan koneksi ke TV atau perangkat lain yang mendukung HDMI.

Harga dan ketersediaan speaker Marshall Homeline III

Perangkat sudah bisa dibeli dijaringan toko under Erajaya seperti Erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce Eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Ada jaminan garansi resmi dari TAM selama 1 tahun.

Harga dari perangkat ini dijual mulai dari harga Rp4,599,000. Kalau melihat dari seri Homeline II biasanya akan ada perbedaan harga selaras dengan ukuran dari perangkat. Semakin besar harganya semakin mahal karena ukuran speaker serta fitur biasanya lebih lengkap.

Ketiganya bisa didapatkan di gerai Erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Pelanggan setia yang mendapatkan produk ini juga akan dijamin garansi resmi dari TAM selama 1 tahun.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Melalui kehadiran tiga produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya. Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masing-masing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda.”

Hybrid diundang untuk mencoba perangkat ini dalam sesi experience, nantikan pengalaman mendengarkan kami di artikel lain.

Previous Story

OPPO Luncurkan Fitur BeaconLink di Indonesia Melalui Reno12 Series

Next Story

Reno12 Series Gunakan MediaTek Dimensity 7300-Energy, Tawarkan Performa dan Efisiensi

Latest from Blog

Don't Miss

Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony belum lama ini mengumumkan peluncuran tiga mikrofon nirkabel baru:
Sony Hadirkan Earbud TWS WF-1000XM5 For The Music, Bawa Peredam Suara Terbaik dari Sony

Sony Hadirkan Earbud TWS WF-1000XM5 For The Music, Bawa Peredam Suara Terbaik dari Sony

Saat ini, Anda dapat menjumpai banyak sekali truly wireless earbuds