Dark
Light

Erafone Hadirkan Pre-Order Samsung Galaxy Note II

1 min read
October 1, 2012

Menyusul populernya Samsung Galaxy Note di Indonesia, dalam waktu dekat Samsung akan hadirkan penerusnya yaitu Galaxy Note II. Di sini, Erafone sebagai salah satu distributor produk Samsung akan menjadi yang pertama memberikan pre-order Galaxy Note II dengan harga spesial — bekerja sama dengan sejumlah provider kartu kredit. Untuk program ini, Erafone menggandeng Telkomsel dan Indosat sebagai operator partner.

Perioder pre-order device ini berlaku hingga 10 Oktober mendatang, di mana calon pembeli membayar Rp 500 ribu di Erafone.com dan sisanya dibayar langsung di Grapari Telkomsel atau Galeri Indosat yang ditunjuk.  Untuk informasi lebih lanjut, termasuk paket data yang disarankan oleh tiap operator, silakan simak syarat dan ketentuan yang diajukan oleh Telkomsel dan Indosat.

Harga standar Galaxy Note II yang ditawarkan adalah Rp. 7.499 juta dan bisa dikurangi hingga menjadi Rp 5.299 juta dengan promosi kartu kredit tertentu.

Samsung Galaxy Note II merupakan penerus seri Galaxy Note yang populer dengan ukuran layar 5.5 inci. Secara tampilan, Galaxy Note II lebih mirip dengan Galaxy S III dan telah menggunakan sistem operasi terbaru Jelly Bean secara default. Galaxy Note II bisa digunakan sebagai ponsel dan tablet sekaligus.

Pre-order bisa dilakukan di laman Erafone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Situs Crowdsourcing Freelancer Kini Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Next Story

Beritagar, Gabungan Antara Informasi dan Interaksi

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Salah satu sisi positif dari perkembangan teknologi yang cepat adalah

5 Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Jadikan Kamu Fotografer ‘Pro’

Selama bertahun-tahun foto berkualitas pro tentunya hanya dapat dihasilkan oleh