Dark
Light

Ellie Goulding Buat Video Klip dari Foto Instagram Penggemarnya

by
1 min read
August 10, 2012

Pengguna layanan foto tidak hanya untuk pemilik brand, dan para penggemar foto saja, tetapi para pemusik pun memanfatkan layanan yang sedang dalam proses pembelian oleh Facebook ini sebagai bagian karya mereka.

Salah satunya adalah Ellie Goulding yang memanfaatkan Instagram untuk membuat video klik dari lagunya yang berjudul Anything Could Happen. Video dari para penggemarnya dikumpulkan jadi satu, syarat foto merepresentasikan lirik lagunya. Ada 1.200 foto instagram yang dikirimkan oleh para penggemar Ellie.

Hasilnya cukup menarik dan pas dengan lagu Anything Cloud Happen, meski tentu saja ada penyesuaian dengan lebar hasil video, namun ini diakali dengan menumpuk foto-foto dan menjadikannya bingkai. Kombinasi musik dance dan suara Ellie yang khas, berpadu dengan berbagai foto dengan efek khas Instagram serta lirik lagu yang ditambahkan di foto-foto tersebut.

Cara yang digunakan Ellie ini sebenarnya bukan hanya tentang membuat video klip dengan layanan populer, tetapi juga tentang berkomunikasi dengan para fans. Tentunya penggemar Ellie akan sangat senang ikut berpartisipasi dalam video klip, meski hanya berupa foto saja. Keterikatan dengan para fans ini bisa dikembangkan melalui berbagai layanan atau aplikasi teknologi, salah satunya Instagram.

Ellie yang bernama lengkap Elena Jane “Ellie” Goulding adalah musisi perempuan asal Inggris, lahir 30 Desember 1986 telah memiliki satu album dan bersiap untuk album yang kedua. Album yang pertama dirilis tahun 2010 berjudul Lights dan yang kedua Halcyon akan dirilis Oktober 2012, Anything Could Happen adalah single pertama di album keduanya.

Berikut video klip Ellie Goulding:

Sumber: Mashable.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

IDC : Android dan iOS Kuasai Pasar Smartphone

Next Story

Foursquare Kembalikan Fitur ‘Nearby Friends’ Untuk Versi iPhone dan BlackBerry

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Threads himpun 30 juta pengguna kurang dari sehari

Threads Berhasil Himpun Lebih dari 30 Juta Pengguna Kurang dari Sehari

Twitter merupakan sebuah media sosial yang tergolong masih ramai digunakan.