Dark
Light

Eksklusif : Intip Aplikasi Koprol Untuk Android

1 min read
May 1, 2011

Sebelumnya Koprol juga telah merilis aplikasi di platform Blackberry yang meskipun mendapatkan reaksi yang cukup bagus namun tidak terlalu signifikan. Dan sepertinya, sangat masuk akal jika Koprol harus terus mendorong strategi mobile-nya dengan meluncurkan beberapa aplikasi native untuk platform-platform yang populer bagi penggunanya.

Bulan Februari lalu Koprol juga meluncurkan versi touch-web untuk menenangkan para penggunanya yang meminta aplikasi native. Koprol versi touch ini menurut saya sangat nyaman digunakan, memberikan user-experience yang cukup enak ketika menggunakan layanan Koprol meskipun ada beberapa fungsi yang tidak bisa digunakan, misalnya fungsi GPS-location yang diganti dengan IP-based location.

Satya juga mengirimkan foto-foto aplikasi Koprol untuk platform Android, eksklusif untuk pembaca Dailysocial. Selamat menikmati 😉

Dari foto-foto ini, terlihat bahwa Koprol untuk Android ini dirancang oleh Andreas Fendri yang kebetulan merupakan designer dari blog Dailysocial ini. Designnya simple dan minimalis, dan terlihat memberikan user experience yang unik layaknya Koprol versi touch. Dan di aplikasi ini juga terlihat bahwa Koprol memasukkan fitur Deals & Promo. Koprol baru-baru ini merilis Koprol for Business yang akan menjadi pos pemasukan bagi Koprol, dan meskipun terlihat seperti bisnis yang menjanjikan, sukses/gagalnya fitur ini masih menunggu waktu yang membuktikan.

[English version for this post]

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

SixReps Sediakan Live Streaming di Layanan Mereka

Next Story

Event Report: Echelon 2011 – Indonesia Satellite

Latest from Blog

Don't Miss

Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi
Samsung-Galaxy-Z-Fold6-atau-Galaxy-Z-Flip6,-Mana-yang-Lebih-Cocok-untuk-Anda

Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Galaxy Z Flip6, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 adalah dua