Dark
Light

eGether : Jejaring Sosial Penyelamat Inbox

1 min read
December 16, 2009

egetherlogoKadang-kadang, sebagai blogger saya sering pusing sendiri melihat inbox email saya yang terus menerus kedatangan email baru mencapai lebih dari 50 email per hari. Memang email kantor dan pribadi menumpuk di satu inbox gmail saya, seringkali sulit untuk mensortir mana email yang ingin saya baca dan mana yang tidak perlu saya baca. Kadang-kadang ada startup yang mengirimkan profile/pitch ke saya untuk di-review namun seringkali terlewatkan akibat terlalu banyak email yang masuk.

Inilah yang menjadi pertimbangan dikembangkannya eGether. Dikembangkan oleh Vincent Nguyen dan Ewdison Then dari R3 Media, eGether memberikan kemudahan bagi anda untuk mensortir email pitch yang dikirimkan ke anda. Jadi jika anda seorang blogger, pr agency atau bahkan pers sekalipun maka para subyek berita ini akan mengirimkan pitch mereka ke anda melalui eGather dan bukan lewat email. Lebih mudah? Pastinya.

Cara kerjanya kurang lebih sama dengan jejaring sosial lainnya, anda harus memposisikan diri anda sebagai PR, Author, Consumer, Analyst atau Press. Dari situ anda bisa membangun jaringan anda dan ketika diperlukan anda cukup mengirimkan pitch anda ke jaringan anda melalui eGether.

Nguyen dan Ewdison merupakan founder dari R3 Media, sebuah jaringan blog yang menaungi Slashphone, Slashgear, iPhoneBuzz, AndroidCommunity dan lain-lain (Budi Putra juga pernah bekerja sebagai blogger di R3 Media sebelum bergabung dengan Yahoo). Soal kompetensi, tentu orang-orang ini tahu pasti apa yang mereka butuhkan sebelum mereka membangun eGether.

Satu hal yang pasti, hal ini sangat membantu untuk saya mensortir email tanpa takut harus kehilangan momentum akibat kesulitan mensortir email. Anda penasaran, silahkan daftar ke eGether.com

ps : Ewdison Then ini orang Indonesia lho, kalau dia bisa kita-pun BISA! 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Startup Karya Anak Negeri: Scraplr [+interview]

Next Story

Tokopedia Makin Populer

Latest from Blog