Dark
Light

Edit Foto di Flickr akan Semakin Ciamik?

by
1 min read
June 13, 2013

Langkah Yahoo yang mengakuisisi perusahaan perangkat lunak GhostBird sepertinya akan memberikan fitur tambahan pada layanan foto miliki Yahoo, Flickr.

Yahoo baru baru saja menambah akuisisi lagi dengan membeli GhosfBird Software, perusahaan yang telah memiliki aplikasi berhubungan dengan editing foto yang tersedia di iOS. Dua aplikasi itu adalah PhotoForge 2 dan KitCam.

Tim dibalik GhostBird akan bergabung dengan Yahoo.

Seperti yang dikutip dari TheVerge, meski belum jelas strategi apa yang akan dijalankan Yahoo atas akuisisi ini, namun ada kemungkinan bahwa akuisisi akan berperan dalam penambahan fitur di Flickr, terutama untuk editing foto.

Flickr sendiri sedang kembali dalam sorotan, terutama atas perkembangan positif yang terjadi di dalamnya. Beberapa waktu lalu mereka mengubah tampilan web, serta yang paling heboh, menyediakan fasilitas 1 terabyte untuk pengguna secara gratis. Sebelumnya, milestone Flickr adalah merilis perubahan pada aplikasi mobile yang banyak dipuji analis dan disukai pengguna mereka.

Flickr memang telah memiliki layanan untuk editing foto, namun masih cukup terbatas. Kita tunggu, semoga saja akuisisi ini akan membawa banyak fitur baru pada layanan Flickr, baik web maupun aplikasi mobile.

Previous Story

Jaringan Internet Akan Tersedia di Pesawat Garuda Bulan Juli

Next Story

Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Zoom

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft menunda akuisisi Activision Blizzard

Microsoft dan Activision Blizzard Sepakat Menunda Akuisisi ke Bulan Oktober

Perjalanan panjang dari akuisisi terbesar oleh dua perusahaan teknologi raksasa,
Drama akuisisi Activision Blizzard

Microsoft Menangkan Pengadilan, Akuisisi Activision Blizzard Masuki Babak Akhir

Drama akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft sepertinya akan segera berakhir.