Dark
Light

EA Buka Pre-Order Battlefield 4

1 min read
March 27, 2013

Electronic Arts (EA) hari ini mengumumkan iterasi baru game Battlefield. Meskipun dinamakan Battlefield 4, game terbaru ini sebenarnya merupakan instalasi keduapuluh empat dari seri game Battlefield. Keseluruhan seri Battlefield sejauh ini diklaim oleh EA telah memiliki 65 juta pemain di seluruh dunia.

Dalam rilis pers yang kami kutip dari situs Engadget,  EA menyatakan bahwa versi demo Battlefield 4 akan mulai tersedia pada musim gugur di Amerika Serikat, kira-kira sekitar bulan September nanti. Para pengguna yang sudah membeli game Medal of Honor: Warfighter akan secara otomatis mendapat akses ke versi demo Battlefield 4.

Battlefield 4 akan berjalan dengan engine Frosbite 3 dari pengembang DICE. Dengan engine ini, EA menjanjikan bahwa tampilan di Battlefield 4 akan lebih manusiawi, dramatis, dan sangat realistis. Jika Anda tertarik untuk melihat bagaimana demo awal Battlefield 4 ini, Anda  bisa menyimak video berdurasi sekitar 17 menit berikut untuk membuktikan seberapa realistis grafis yang dijanjikan oleh EA tersebut.

Masih menurut rilis pers tadi, rencananya Battlefield 4 akan tersedia untuk tiga platform yakni PC, Xbox 360, dan PlayStation 3. EA juga sudah membuka pre-order untuk Battlefield 4 melalui website resmi mereka. Selama masa promo, pengguna dapat memesan Battlefield 4 dengan harga sekitar Rp 540.000, bergantung kurs yang sedang berlaku. Sementara setelah masa promo selesai, harganya naik menjadi sekitar Rp 600.000. Ingin melakukan pemesanan? Kunjungi toko online EA di tautan ini.

 

Sumber: Engadget.

 

Previous Story

Jaringan Internet Smartfren Sudah Membaik, Diperkirakan Normal Sepenuhnya Hari Ini (Updated)

Next Story

Dua Kompetisi dari BlackBerry Inovation Center dan ITB untuk Smart Society di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

EA Sports FC 24

Detail Awal EA Sports FC 24: Cover, Teknologi dan Variasi Game Mode

Electronic Arts baru saja menghadirkan gebrakan dengan pengumuman awal dari
Game Black Panther

Marvel dan EA Konfirmasi Pengembangan Game Black Panther

EA memang sudah sejak lama dirumorkan tengah mempersiapkan game-game yang mengangkat