Dark
Light

Konferensi e2eCommerce Akan Soroti Perkembangan dan Masa Depan Ekosistem E-commerce Indonesia

1 min read
May 10, 2019
e2eCommerce Indonesia
Sesi Konferensi e2eCommerce di tahun sebelumnya

e2eCommerce Indonesia adalah konferensi dan pameran yang dirancang untuk ekosistem e-commerce. Tujuannya dalam rangka percepatan ekonomi  digital Indonesia, untuk menyatukan para pemain kunci dan mendorong diskusi  tentang masalah strategis dan operasional serta membantu melahirkan solusi sistem canggih untuk pemegang merek,  pengecer, operator e-commerce, hingga operator logistik.

Tahun ini, acara akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 September 2019 mendatang, bertempat di Balai Kartini Jakarta. Tema yang disajikan untuk acara konferensi cukup beragam, mulai dari perkembangan e-commerce dari sudut pandang pengalaman pelanggan, pemanfaatan data dan kecerdasan buatan, multi dan omni-channel dalam e-commerce, fintech, hingga teknologi logistik.

Adapun pemateri yang dihadirkan berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintahan, investor, founder, hingga pakar di berbagai bidang. e2eCommerce ditargetkan akan menghadirkan lebih dari 1500 peserta dan diikuti puluhan perusahaan atau startup yang mendukung ekosistem e-commerce di Indonesia.

Saat ini pendaftaran ke acara masih dibuka. Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya melalui tautan https://www.e2ecommerce-indonesia.com.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner e2eCommerce Indonesia

Previous Story

John Wick Diangkat Jadi Game, Hidangkan Gameplay Hybrid Strategi Action

Qlue masuk ke Nvidia Inception Program, sebuah program akselerator global untuk teknologi deep learning dan artificial intelligence
Next Story

Qlue Rambah Penjualan Solusi ke Luar Negeri

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat