Dark
Light

E-Commerce Fashion Perempuan PinkEmma Kembali Aktifkan Layanan

1 min read
September 8, 2016

Setelah awal tahun lalu resmi menghentikan layanannya (tidak menerima order), dengan dalih sedang melakukan renovasi, PinkEmma startup penyedia layanan e-commerce fashion perempuan akhirnya kini bisa diakses lagi. Saat ini kami tengah mengonfirmasi lebih lanjut seputar langkah dan strategi yang akan ditegakkan PinkEmma untuk meningkatkan traksi layanannya.

Di Indonesia sendiri PinkEmma bersaing langsung dengan beberapa pemain untuk target pasar yang sama, seperti Zalora, 8Wood, BerryBenka, Hijabenka, dan HijUp. Belum lagi penjualan online yang tidak terorganisir, misalnya melalui media sosial atau online marketplace (seperti Shopee, Lyke dan lainnya). Pasar e-commerce memang sangat riuh saat ini di Indonesia.

Energi lebih besar tidak hanya butuh diperas oleh PinkEmma, banyak startup lain di sektor e-commerce juga harus bekerja lebih ekstra. Karena pilihannya untuk kuat bertanggar atau kalah tersingkir. Beberapa layanan e-commerce pun satu per satu mulai banyak yang melakukan penyesuaian, ada juga yang memilih mundur. Hal ini sejatinya sudah diprediksikan sejak lama di lanskap konsumen digital Indonesia.

Pengguna internet yang terus bertumbuh ditambah penetrasi perangkat komputasi (khususnya smartphone) yang luar biasa dalam mendatangkan insan konsumtif. Kendati bermain di dalam negeri, nyatanya persaingan pun juga tidak serta merta hanya dengan pemain dalam negeri saja. Jumlah penduduk 250 juta menjadi sangat “sexy” di mana pemain bisnis dunia.

Previous Story

Lewat Chrome Versi 53, Google Buktikan Bahwa Browser Buatannya Juga Bisa Irit Daya

Next Story

IDEAFEST 2016 Kembali Angkat E-Commerce Sebagai Salah Satu Topik Utama

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat