Dark
Light

Dunia Selebritis Kembali ‘Kuasai’ Pencarian Populer Google Indonesia Tanggal 23 – 29 September 2013

by
1 min read
October 1, 2013

Informasi tentang pencarian populer di Google Indonesia kembali hadir. Kali ini dunia selebritis kembali menjadi topik yang paling dicari oleh pengguna internet di Indonesia. Apa saja informasi terkait dunia hiburan yang menjadi topik hangat? Mari kita cek.

Yang paling populer adalah topik tentang Daus Mini yang diberitakan telah dituduh selingkuh, topik lain terkait dunia hiburan yang menarik pengguna internet di Indonesia untuk mencarinya di Google Indonesia adalah tentang Natalie Margaretha, Vania Larissa yang masuk 10 besar Miss World Indonesia meski akhirnya kalah, serta informasi terkait Vicky Shu.

Selain dari dunia hiburan, topik menarik lain adalah dari Ravi Murdianto, kiper tim nasional sepak bola U19, lalu ada tentang Evercoss, merek ponsel yang berganti nama dari Cross menjadi Evercoss.

Topik lain yang dicari pengguna internet lokal adalah tentang film Indisious 2 yang kini sedang tayang di bioskop tanah air.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar pencarian terpopuler selama satu minggu ke belakang menurut pengguna internet Indonesia di Google Indonesia:

  1. Daus Mini – Achmad Firdaus, atau lebih dikenal sebagai pelawak Daus Mini yang tingginya 1,07 meter, diberitakan telah dituduh berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut.

  1. Indonesia vs Palestina – Kalau sebelumnya fokus dunia olah raga Indonesia ada di kejuaraan ASEAN Football Federation U19, minggu lalu fans sepak bola mulai menonton Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Palembang.  Hari Rabu lalu Timnas U-23 Indonesia hadapi Palestina, tapi kalah 1-2

  1. Natalie Margaretha – Artis Natalie Margaretha diberitakan telah menggugat cerai suaminya setelah mereka saling melapor ke polisi masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

  1. Ravi Murdianto – Salah satu pahlawan tim nasional sepak bola U19, kiper Ravi Murdianto telah di profile berbagai media massa Indonesia minggu lalu.

  1. Rekrut Kereta Api – Waktu pendaftaran registrasi online untuk pegawai operasional, pemeliharaan dan administrasi tingkat SLTA tahun 2013 di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) telah diperpanjang sampai Oktober 10.  Dan ternyata banyak netters Indonesia yang berminat mendaftar!

  1. Askew –  Easter egg dari Google ini cukup popular, sering tiba-tiba muncul di benak netters nasional padahal sudah lama diluncurkan.  Coba ketik ‘askew” di Google.co.id dan lihat hasilnya!

  1. Evercoss – PT Aries Indo Global (AIG), yang lebih dikenal dengan merek lokal Cross, telah berganti nama menjadi Evercoss supaya produknya bisa bersaing di pasaran internasional.

  1. Vania Larissa – Miss World Indonesia, Vania Larissa, berhasil masuk dalam 10 besar finalis kontes Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali.  Sayangnya, Miss Philippines yang berhasil menjadi Miss World 2013.

  1. Vicky Shu – Penyanyi Vicky Shu diberitakan pacaran dengan Deddy Corbuzier setelah Deddy diberitakan terlihat mencium pipinya Vicky di sebuah video di Youtube.

  1. Insidious 2 – Film horor yang baru-baru ini buka di bioskop Indonesia.  Apakah ceritanya lebih seram daripada yang pertama?  Hiiiiiiii!

Previous Story

Aplikasi ChatOn Milik Samsung Tembus 100 Juta Pengguna

Next Story

Xi3 Piston: PC A la Console Berperforma Monster

Latest from Blog

Don't Miss

Google Year in Search 2020 / Google

Google Menyoroti Kenaikan Penelusuran Keuangan Digital hingga Perilaku Belanja Online

Google baru saja merilis edisi ketiga dari “Google Year in

Discovering the Mission Behind Northstar Group and Google’s Joint Business Plan

In 2021, Northstar and Google have agreed to form a