Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Grand Final Dunia Games Golden Ticket 2019 Ajang Pembuktian tim Free Fire se-Indonesia

25 September 2019Akbar Priono

Memperebutkan total hadiah Rp300 juta, juaranya juga akan mendapatkan tiket untuk bertanding di Free Fire indonesia Masters 2019.

Setelah perjalanan kualifikasi panjang di hampir seluruh wilayah Indonesia, Dunia Games Golden Ticket (DGGT) akhirnya sudah hampir mencapai puncaknya. Diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, tanggal 28 September 2019 mendatang akan menjawab pertanyaan, siapa tim Free Fire terbaik yang berhak untuk turut bertanding di Free Fire Indonesia Masters 2019.

Kualifikasi dari DG Golden Ticket sendiri mencakup beberapa area. Ada area 1 (Sumatera), area 2 (Jabodetabek Jabar), area 3 (Jawa, NusRa, Bali), dan area 4 (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan). Dari masing-masing area, hanya tiga tim terbaik saja yang bisa berlanjut ke babak Grand Final DG Golden Ticket, yang berarti akan ada 12 tim yang bertanding di Tennis Indoor Senayan nantinya.

Sumber: Dunia Games Official Media
Sumber: Dunia Games Official Media

Dari 12 tim yang lolos ke Jakarta, ada beberapa nama organisasi yang sudah cukup disegani di peta persaingan esports Indonesia. Ada nama-nama seperti Bigetron Esports, AURA Esports, BOOM Esports, dan Star8 Esports. Menariknya, DG Golden Ticket sendiri mencoba hadir dengan tidak hanya sekadar menghadirkan kompetisi saja.

Selain dari kompetisi sengit dari tim-tim terbaik se-Indonesia, DG Golden Ticket juga menghadirkan beberapa konten sampingan yang tak kalah menarik. Salah satunya ada kehadiran para cosplayer ternama. Tak main-main, para cosplayer yang hadir termasuk nama-nama besar seperti Lola Zieta, Punipun, KameAam dan lain sebagainya.

Tak lupa, para shoutcaster papan atas juga turut memeriahkan acara ini. DG Golden Ticket sendiri akan menghadirkan para caster dan host yang mungkin sudah Anda cukup kenal seperti, Oh Baby, Mochalatte, Janitra, Manggiskun, Skyla, dan juga Adji “Sven”.

Sumber: Dunia Games Official Media
Sumber: Dunia Games Official Media

Terakhir, gelaran ini jadi semakin lengkap karena juga menghadirkan penampilan dari salah satu band Rock Alternatif ternama di Indonesia, NTRL (atau sebelumnya dikenal dengan nama Netral).

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keseruan aksi pertandingan tim Free Fire terbaik di Indonesia, dan menikmati sajian hiburan yang lengkap di Grand Final DGGT 2019, Anda dapat langsung melakukan registrasi pada laman resmi Dunia Games.

Memperebutkan total hadiah Rp300 juta, hanya akan ada satu tim, yaitu sang juara, yang akan bertanding di gelaran Free Fire Indonesia Master 2019. Siapakah tim yang mampu membuktikan dirinya adalah yang terbaik dan mengambil kejayaan tersebut? Anda juga dapat menyaksikan aksi pertandingan para tim tersebut secara online lewat Youtube Channel Dunia Games.

 

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV