Dark
Light

‘Dul’ Jadi Topik Paling Populer di Pencarian Populer Google Indonesia Tanggal 9 – 15 September 2013

by
1 min read
September 16, 2013

Informasi pencarian populer di Google Indonesia untuk minggu kemarin kembali hadir, kali ini topik populer yang dicari oleh pengguna internet tanah air adalah dari dunia hiburan, otomotif, hingga teknologi.

Untuk topik yang paling banyak dicari ada ‘Dul Ahmad Dani’ atau Abdul Qodir Jaelani, anak 13 tahun dari musisi Ahmad Dhani yang mengalami kecelakan dan mengakibatkan 7 orang meninggal, topik terkait hal ini pun masuk pencarian populer seperti Mitsubishi Lancer dan Maia Estianty.

Topik populer lainnya ada dari dunia otomotif yang itu tentang mobil Daihatsu Ayla dan Brio Satya, dua mobil murah yang hadir di pasar lokal. Sedangkan dari dunia teknologi ada topik tentang harga iPhone 5C, perangkat baru yang diluncurkan Apple belum lama ini yang menarik minat  pengguna internet tanah air.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar pencarian terpopuler selama satu minggu ke belakang menurut pengguna internet Indonesia di Google Indonesia:

  1. Dul Ahmad Dani – Abdul Qodir Jaelani atau lebih dikenal sebagai Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani, mengalami kecelakaan hari minggu dini hari (8/9) yang menewaskan 7 orang.  Kasus ini diikuti masyarakat luas mengingat Dul yang masih 13 tahun mengemudi mobil yang terlibat kecelakaan itu.

  1. Dewi Angin Angin – Penyanyi dangdut Ari Anjarwati alias Dewi Angin Angin tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Gunung Kidul, DIY, hari Kamis (12/9) yang lalu.

  1. Mitsubishi Lancer – Mitsubishi Lancer EX adalah mobil yang dikendarai oleh Abdul Qodir Jaelani atau Dul Ahmad Dhani dalam kecelakaan tanggal 8 Sept lalu.  Mobil yang berkekuatan 1.998 cc ini sebelumnya digunakan oleh kakak Dul, Ahmad Al Ghazali (Al), putra sulung Ahmad Dhani.

  1. Tony Blank – ‘Tony Blank’ memiliki banyak video di YouTube yang menjawab berbagai pertanyaan dengan bahasa Indonesia yang cukup menarik, seperti Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik.  Seri videonya sebenarnya diunggah tiga tahun yang lalu.

  1. Penembakan Polisi – Minggu lalu terjadi beberapa penembakan terhadap aparat penegak hukum.  Bagaimana situasinya sekarang?  Apakah yang bertanggung jawab sudah di tangkap?

  1. AFF U19 – Kejuaraan ASEAN Football Federation untuk remaja umur 19 tahun ke bawah terus berlangsung.  Bagaimana posisi Indonesia?

  1. Harga Daihatsu Ayla – Dengan di bukanya Indonesian International Motor Show (IIMS) minggu ini, banyak pengguna internet nasional mulai mencari informasi tentang mobil-mobil baru.  Daihatsu Ayla adalah mobil murah dan ramah lingkungan untuk pasaran Indonesia.

  1. Maia Estianty – Mantan istri Ahmad Dhani dan ibu dari Abdul Qodir Jaelani atau lebih dikenal sebagai Dul, kembali ke berita nasional karena kecelakaan anaknya.

  1. Brio Satya – Mobil murah dan ramah lingkungan terbaru dari Honda, Brio Satya, diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 106 Juta ke atas.  Apakah anda tertarik?

  1. Harga iPhone 5C – Apple kembali meluncurkan iPhone versi baru, yaitu 5S dengan teknologi terbaru dan 5C yang harganya lebih murah.  Tapi 5C yang berwarna-warni ternyata cukup banyak penggemarnya.  Anda akan pilih yang mana?

Previous Story

Peluncuran Lumia 1520 Bakal Diundur?

Next Story

Rajakamar Ekspansi Besar-Besaran, Tambah Basisdata Hotel di Asia dan Australia

Latest from Blog

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka