Dark
Light

Dua Game dari LINE, Capai 30 Juta Unduhan Kumulatif

by
1 min read
January 26, 2013

Layanan pesan LINE, yang juga merilis beberapa game untuk perangkat mobile baru-baru ini mendapatkan 100 juta pengguna, dan kini angka fantastis lain muncul. Dua game dari LINE secara kumulatif mendapatkan 30 juta unduhan. Dua game tersebut adalah LINE Pop yang mencapai 20 juta unduhan dan LINE Bubble mendapatkan unduhan 10 juta.

LINE game sendiri adalah aplikasi yang terpisah dari aplikasi pesan LINE, namun pengguna LINE yang sudah mengunduh game yang sama bisa saling berinteraksi atau bermain bersama. Strategi seperti ini kini menjadi pilihan beberapa layanan pesan, meski dengan metode yang berbeda serta kadar sosial yang berbeda pula. Namun game dan unsur sosial menjadi semacam satu paket dalam aplikasi pesan. Semua dilakukan untuk menarik pengguna dan menjaga agar pengguna tersebut tetap berada di layanan masing-masing.

Dengan angka ini, LINE Pop hanya membutuhkan kurang lebih 58 hari untuk mendapatkan angka 20 juta unduhan dan LINE Bubble 28 hari. Sedangkan untuk semua judul game yang dirilis LINE telah mendapatkan secara total unduhan sebanyak 70 juta kali.

Sumber: TheNextWeb dan Serkan Toto.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

YouTube Capture Versi iOS Dapatkan Pembaruan, Dukung Resolusi 1080p

Next Story

Has Google Acquired Indonesia’s IDC? [Update: No]

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

LINE Potret AI

LINE Luncurkan Fitur Potret AI yang Mampu Hasilkan Foto bak Jepretan Profesional

Mengikuti perkembangan teknologi AI yang sangat pesat dalam beberapa waktu

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?