Dark
Light

DScussion #7: Kesuksesan Female Daily Network Fokus di Segmen Kecantikan

1 min read
March 2, 2015

Co-Founder Female Daily Network Affi Assegaf / DScussion

Di tahun 2014 lalu Female Daily Network (FDN) mengubah fokus ke segmen kecantikan. Keputusan ini, menurut Co-Founder FDN Affi Assegaf, tidak menimbulkan banyak hambatan dan berjalan mulus, bahkan terjadi peningkatan dari sisi revenue. Kepada DailySocial, Affi membocorkan informasi tentang menghadirkan konten yang sesuai untuk perempuan usia muda dan matang, serta resep FDN berhasil menjadi platform komunitas untuk perempuan terbesar saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

The Jakarta Post Sediakan Aplikasi di Platform FirefoxOS

Next Story

GrabTaxi Luncurkan Layanan Versi Beta di Kota Padang

Latest from Blog

Don't Miss

DailySocial mewawancarai Raunak Mehta dari Igloo / DailySocial

[Video] Strategi Kolaborasi Platform Insurtech Igloo

Makin banyak platform insurtech yang tersedia di Indonesia. Tidak hanya
DailySocial mewawancarai Norman Ganto dari Progate Indonesia / DailySocial

[Video] Pelokalan Dorong Pertumbuhan Platform Edtech Progate di Indonesia

DailySocial bersama Country Manager Progate Indonesia Norman Ganto membahas bagaimana