Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog
5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pre-order OPPO Find X8 Series
OPPO telah mengumumkan ketersediaan global untuk smartphone flagship terbarunya, OPPO Find X8 dan Find X8 Pro di Bali, Indonesia. Kedua perangkat ini
Harga dan Fitur Utama OPPO Find X8 Series yang Resmi Diluncurkan Secara Global di Indonesia
OPPO telah resmi mengumumkan peluncuran global untuk smartphone flagship OPPO Find X8 Series dan sistem operasi terbarunya ColorOS 15 di Bali, Indonesia
OPPO Pamer Case Eksklusif Maison Kitsuné dan Booth Interaktif Find X8 Series di Desa Kitsuné, Bali
OPPO berhasil menciptakan pengalaman unik bagi para penggemar teknologi dan fashion melalui kolaborasi eksklusif dengan brand lifestyle Maison Kitsuné. Acara yang memamerkan
GovAI Hackathon 2024 Cetak 5 Terobosan AI untuk Layanan Pemerintah
Kompetisi inovasi teknologi AI di sektor pemerintahan, GovAi Hackathon 2024 baru saja selesai dilaksanakan. Acara ini diadakan untuk mencari solusi inovatif terhadap
Lenovo Hadirkan 3 Laptop Copilot+ PC Bertenaga AI di Indonesia, dengan Intel, AMD, Hingga Qualcomm
Lenovo telah memperkenalkan jajaran laptop Copilot+ PC terbaru yang ditenagai AI di Indonesia. Meliputi Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition dengan prosesor