Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog
Samsung Galaxy S25 Series Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Utamanya
Acara Galaxy Unpacked 2025 telah selesai digelar dan Samsung resmi memperkenalkan lini smartphone flagship terbarunya dari seri Galaxy S. Di antaranya adalah
Apakah iPhone Plus akan Digantikan oleh iPhone Air? Ini Rangkuman Rumornya
Apple memiliki lini MacBook Air di kategori laptop, serta iPad Air di lini tabletnya. Keduanya dikenal karena desain yang ringan, ramping, dan
Fujifilm Umumkan Instax Wide Evo, Kamera Instan Hybrid dengan Film Instax Wide
Masih ingat dengan Instax Mini Evo? Kamera instan hybrid yang pertama kali dirilis pada tahun 2021 ini menawarkan pengalaman fotografi yang unik
Seagate Hadirkan Hard Drive 36TB, Revolusi Penyimpanan Data untuk Era AI
Di tengah pesatnya perkembangan teknologi artificial intelligence (AI) dan cloud, kebutuhan akan penyimpanan data berkapasitas besar semakin meningkat. Menjawab tantangan tersebut, Seagate