Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog
ZTE Resmi Luncurkan Nubia V60 di Indonesia untuk Pasar Satu Jutaan
Meskipun tidak seagresif brand smartphone lainnya, ZTE dan Nubia secara konsisten terus menghadirkan pilihan smartphone terbarunya untuk pecinta gawai di Indonesia. Seperti
Kingston NV3, NVMe SSD Kencang, Bisa Buat Banyak Aktivitas Termasuk Ponsel
Kebutuhan akan ruang penyimpanan di era konten saat ini semakin besar. Baik pengguna PC, laptop atau bahkan pengguna smartphone membutuhkan ruang penyimpanan
Tablet Tertipis dan Teringan Huawei, MatePad Pro 12.2 Sudah Tersedia di Indonesia
Inovasi Huawei di pasar tablet memang terus mencuri perhatian banyak pecinta gawai. Seperti yang dilakukan saat meluncurkan tablet MatePad Pro 12.2 pada
MSI Perkenalkan DATAMAG 20Gbps: SSD Portabel untuk Penyimpanan Cepat dan Praktis
MSI resmi merilis SSD portabel terbaru, DATAMAG 20Gbps. Perangkat ini ditujukan sebagai solusi penyimpanan data bagi profesional dan pengguna sehari-hari yang memerlukan
3 Hacks Flex Mode yang Bikin Mudah Samsung Galaxy Z Fold 6
Kehadiran smartphone lipat seperti Samsung Galaxy Z Fold6 memang membuka pengalaman baru bagi para pecinta gadget. Form-factor dan desain unik sangat menarik