Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog

Jawab Kebutuhan Gaya Hidup Aktif, realme Hadirkan Watch 5 dengan Fitur Lengkap
Sebuah smartwatch yang andal tidak hanya harus terlihat bagus, tetapi juga mampu bertahan dalam berbagai kondisi, mulai dari sesi latihan intens hingga

Samsung Luncurkan Galaxy Tab A11 di Indonesia, Tawarkan Dukungan Pembaruan Perangkat Lunak 7X
Sebuah komitmen pembaruan perangkat lunak hingga tujuh tahun biasanya menjadi milik perangkat kelas atas. Namun, Samsung menembus batasan itu dengan menghadirkan jaminan

OPPO Buka Pendaftaran Minat untuk Find X9 Series, Soroti Kemampuan Fotografi dan Kolaborasi Hasselblad
Find X9 Series telah mengantongi sertifikasi resmi dari pemerintah, dan ini menandakan peluncurannya sudah di depan mata. OPPO secara resmi membuka tahap

ColorOS 16 Debut di Find X9 Series, Bawa Peningkatan Kelancaran dan Konektivitas Lintas Platform
Sebuah smartphone kini tidak lagi berdiri sendiri, melainkan menjadi pusat dari ekosistem digital yang terhubung. Memahami pergeseran ini, OPPO merancang sistem operasi

Cuma 9 Jutaan Tapi Dapat Update Software 7 Tahun, Ini Dia Galaxy S25 FE
Di tengah siklus penggantian smartphone yang semakin cepat, komitmen pembaruan perangkat lunak jangka panjang menjadi nilai tambah yang signifikan bagi konsumen. Samsung