Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog

Wacom Umumkan Tablet Gambar MovinkPad 11, Tidak Terikat Laptop dan PC
Wacom telah mengumumkan MovinkPad 11, tablet mandiri berbasis Android untuk para ilustrator digital yang ingin menggambar di mana saja. Berbeda dengan tablet

Panduan Kreasi Konten Liburan Menggunakan Fitur Kamera Samsung Galaxy A56 5G
Di era media sosial, setiap perjalanan liburan adalah kesempatan untuk bercerita. Mulai dari hidangan kuliner yang menggugah selera hingga pemandangan matahari terbenam,

Perluas Ekosistem, OPPO Luncurkan Pad SE, Watch X2 Mini, dan Enco Buds3 di Indonesia
Mencari waktu tenang saat anak butuh hiburan, menjaga kebugaran di tengah kesibukan, hingga tetap terhubung saat beraktivitas—ini adalah tantangan sehari-hari bagi keluarga

Resmi Meluncur, OPPO Reno14 Series di Indonesia Hadirkan Desain ‘Iridescent Mermaid’ dan Fotografi Berbasis AI
Bertempat di Airdome terbesar di Asia Tenggara, Spike Airdome PIK, OPPO pada 17 Juli kemarin secara resmi memperkenalkan inovasi terbarunya yang memadukan

MODENA Luncurkan Rangkaian Perangkat Dapur Baru, Fokus pada Desain Minimalis dan Teknologi Efisien
Bayangkan sebuah dapur di mana setiap perangkat tidak hanya bekerja secara cerdas dan efisien, tetapi juga menyatu sempurna dengan desain interior yang