Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog

Saatnya Upgrade, Galaxy A56 dan A36 5G Sudah Tersedia di Toko Offline Maupun Online Samsung di Indonesia
Setelah diperkenalkan pada awal Maret lalu, Samsung Galaxy A56 5G dan Galaxy A36 5G kini sudah tersedia di toko offline maupun online

Potensi Small Language Models (SLM) di Tahun 2025: Efisiensi dan Fokus pada Tugas Spesifik
Meskipun Large Language Models (LLM) mendominasi perhatian dalam pengembangan Artificial Intelligence (AI), tantangan terkait biaya pelatihan yang tinggi (mencapai jutaan dolar), waktu

Hyundai Hadirkan Layanan Komprehensif untuk Dukung Kelancaran Mudik Lebaran 2025
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan serangkaian layanan komprehensif untuk mendukung kelancaran perjalanan pelanggan selama periode mudik Ramadan dan Lebaran 2025. Program

POCO F7 Ultra dan F7 Pro Resmi Diperkenalkan, Flagship dengan Snapdragon 8 Elite
POCO resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, POCO F7 Ultra dan POCO F7 Pro, dalam sebuah acara global di Singapura. Pada kesempatan ini,

HONOR Magic V3 Kini Tersedia di Indonesia, Tawarkan Desain Tipis dan Fitur Lengkap
HONOR mengumumkan ketersediaan smartphone lipat flagship-nya, HONOR Magic V3, secara ready stock di Indonesia melalui Shopee dan Erafone. Sebelumnya, perangkat ini sempat