Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog
Rayakan Tahun Baru dengan OPPO AI Studio, Ubah Harapan Jadi Karya Seni Digital
Tahun baru 2025 adalah babak baru, saat dimana cerita lama bertemu dengan harapan baru yang penuh semangat. Momen ini menjadi kesempatan sempurna
Samsung Galaxy A16 5G Terjangkau dan Mudah Didapatkan
Smartphone seringkali dianggap sebagai kebutuhan dasar di era digital saat ini. Selain untuk komunikasi, kita bisa mengandalkan smartphone untuk mengakses informasi dengan
Samsung Bagikan Tips Foto Liburan Standout dengan Galaxy S24 FE
Kita secara resmi mulai memasuki minggu-minggu akhir tahun yang berarti momen libur akhir tahun sudah di depan mata. Mengabadikan setiap momen melalui
Google Luncurkan Tampilan Baru untuk Asisten AI NotebookLM
Google memang terus mengejar pengembangan model AI-nya di berbagai bidang. Setelah baru saja mengumumkan versi baru untuk Veo, Imagen, dan Whisk, kini
Nonton YouTube Tanpa Terhalang Bahasa, Fitur Auto-dubbing Tersedia Dalam Bahasa Indonesia
Bagi penggemar video panjang di YouTube, tentunya sudah mengetahui fitur subtitel terjemahan otomatis yang mendukung banyak bahasa termasuk Indonesia. Fitur yang sangat