Pasca merger dengan Berniaga, saat ini OLX Indonesia masih terus melakukan perombakan dalam hal sistem, regulasi, hingga penanganan jika adanya iklan baris penipuan. Secara lugas CEO OLX Indonesia Daniel Tumiwa bercerita tentang adanya behavior baru dari konsumen di Indonesia terhadap bisnis e-commerce dan layanan iklan baris di OLX Indonesia pada khususnya. Berikut ini perbincangan kami dengan Daniel yang juga merupakan Chairman Asosiasi E-Commerce Indonesia.
DScussion #38: Daniel Tumiwa dan Perubahan OLX Indonesia Pasca Merger

Latest from Blog

Memaksimalkan Kamera Galaxy A56 5G untuk Konten Liburan
Memasuki musim liburan, kebutuhan untuk mendokumentasikan momen menjadi prioritas bagi banyak orang. Samsung memposisikan Galaxy A56 5G sebagai perangkat yang dirancang untuk

Xiaomi Gelar 7.7 Sale, Hadirkan Penawaran untuk Produk Smart Home dan Smartphone
Menyambut periode belanja pertengahan tahun, Xiaomi akan menyelenggarakan “Xiaomi 7.7 Sale” yang berlangsung dari 7 hingga 9 Juli 2025. Program promosi ini

TECNO Luncurkan Tiga Model Baru POVA 7 Series di Indonesia
TECNO, merek teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), secara resmi meluncurkan lini POVA 7 Series di Indonesia. Penjualan perdana untuk tiga model baru—POVA

Ini Fitur Gaming pada POCO X7 Series dan M7 Pro 5G yang Disukai Gamers
Sejak penjualan perdananya, di mana seri POCO X7 dilaporkan terjual lebih dari 35.000 unit, minat konsumen terhadap lini smartphone gaming POCO terus

Kisah ‘ARTificial Reef’ Teguh Ostenrik Diangkat ke Layar Lebar dalam Film Dokumenter “Bisikan Terumbu”
Selama lebih dari satu dekade, maestro seni rupa kontemporer Indonesia, Teguh Ostenrik, telah mendedikasikan dirinya pada proyek seni instalasi patung bawah laut