Pasca merger dengan Berniaga, saat ini OLX Indonesia masih terus melakukan perombakan dalam hal sistem, regulasi, hingga penanganan jika adanya iklan baris penipuan. Secara lugas CEO OLX Indonesia Daniel Tumiwa bercerita tentang adanya behavior baru dari konsumen di Indonesia terhadap bisnis e-commerce dan layanan iklan baris di OLX Indonesia pada khususnya. Berikut ini perbincangan kami dengan Daniel yang juga merupakan Chairman Asosiasi E-Commerce Indonesia.
DScussion #38: Daniel Tumiwa dan Perubahan OLX Indonesia Pasca Merger
Latest from Blog
Galaxy Z Fold7: Cara Baru Menikmati Liburan Akhir Tahun Tanpa Ribet
Menjelang tutup tahun, banyak orang ingin melepaskan penat sambil tetap bisa mengatur pekerjaan mendadak yang mungkin muncul. Di tengah kebutuhan itu, Galaxy
MODENA Hadirkan rangkaian Perangkat Keamanan Pintar, ekosistem MODENA Seamless IoT
Kebutuhan akan keamanan rumah, kos-kosan, hingga tempat usaha kini menuntut solusi yang lebih dari sekadar perangkat individual. Konsumen modern mencari ekosistem smart
Ekosistem POCO Siap Dobrak Batasan Mobile Experience
Di tengah tuntutan gaya hidup fearless generasi muda yang mencakup gaming intens dan binge-watching maksimal, perangkat yang menawarkan performa tanpa kompromi menjadi
Xiaomi Soroti Tren Hidup Sehat, Hadirkan Watch S4 Series dan OpenWear Stereo Pro untuk Komunitas Padel
Di tengah popularitas micro-retirement, masyarakat urban kini semakin memprioritaskan aktivitas personal, yang tercermin dari data Populix (2025) yang menunjukkan 9 dari 10
OPPO Run 2025 Sukses Digelar, 7.000 Pelari Rasakan Lintasan Menantang dan Pengalaman Lari Paling Emosional di Bali
Sebuah event lari yang sukses bukan hanya diukur dari jumlah peserta atau total hadiah, tetapi dari kedalaman emosi dan kesan premium yang