Dark
Light

DScussion #33: Italo Gani tentang Tren Periklanan Digital, Perilaku Konsumen, Hingga Rencana Ekspansi Ke Asia tenggara

1 min read
September 28, 2015

Tingginya penetrasi mobile di Indonesia merupakan potensi yang besar bagi perkembangan periklanan digital. Adskom memanfaatkan peluang tersebut bekerja sama dengan publisher, layanan e-commerce, dan ISP untuk memberikan big data yang diperlukan. Data yang dimiliki Adskom bisa dikostumisasi disesuaikan dengan perilaku konsumen di Indonesia. Setelah pendanaan yang didapatkan baru-baru ini, Adskom juga berencana untuk melebarkan ekspansinya  ke negara-negara Asia Tenggara yang lain, seperti Thailand, Malaysia dan Philipina. Berikut ini adalah wawancara DScussion dan Co-Founder dan CEO Adskom Italo Gani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Samsung Punya TV 4K Bertampang Klasik

Next Story

Twitter Uji Coba Fitur Polling dengan Sejumlah Pengguna Terpilih

Latest from Blog

Don't Miss

DailySocial mewawancarai Raunak Mehta dari Igloo / DailySocial

[Video] Strategi Kolaborasi Platform Insurtech Igloo

Makin banyak platform insurtech yang tersedia di Indonesia. Tidak hanya
DailySocial mewawancarai Norman Ganto dari Progate Indonesia / DailySocial

[Video] Pelokalan Dorong Pertumbuhan Platform Edtech Progate di Indonesia

DailySocial bersama Country Manager Progate Indonesia Norman Ganto membahas bagaimana